HAMKAM  

Danmenarmed 2 Putra Yudha Terima Piagam Penghargaan Dari Pangdivif 2 Kostrad

Danmenarmed 2 Putra Yudha Terima Piagam Penghargaan Dari Pangdivif 2 Kostrad

Singosari – Pada hari ini Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) selaku Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha menerima piagam penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.IP., M.Tr(Han) setelah pelaksanaan upacara bendera di lapangan sapta marga madivif 2 kostrad. Senin (17/09/2023)

Sebelum kegiatan penyerahan piagam penghargaan yang dilaksanakan di Madivif 2 Kostrad tersebut terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni acara upacara bendera dilanjutkan sesi penyerahan piagam penghargaan yang dilanjutkan dengan sambutan Pangdivif 2 Kostrad, kasdivif 2 kostrad dan sambutan Danmenarmed 2 kostrad.

Kegiatan penyerahan piagam penghargaan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat Madivif 2 Kostrad beserta seluruh prajurit satjar Divisi infanteri 2 Kostrad. Danmenarmed 2 Kostrad menerima piagam penghargaan dari Pangdivif 2 Kostrad atas peran dan prestasi menjadi Komandan Upacara pada pelaksanaan Upacara Bendera 17 Agustus detik detik proklamasi peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di Istana Merdeka.

Pada sambutannya Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.IP., M.Tr(Han) menyampaikan “Merupakan suatu kebanggan yang bisa dimiliki oleh seluruh satuan dan prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad, karena salah satu prajurit terbaik yang dimiliki oleh Divif 2 Kostrad yakni Danmenarmed 2 Putra Yudha Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) berhasil berpatisipasi dan sukses menjadi Komandan Upacara pada pelaksanaan upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang dilaksanakan di Istana Merdeka lalu.” Ujar beliau.

Ditempat yang sama Kolonel Arm Joko Setiyo K., M.Si(Han) selaku Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha mengatakan “dengan hormat saya ucapkan terima kasih kepada Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad yang telah bersedia dan meluangkan tempat serta waktu nya untuk memberikan piagam penghargaan, saya berharap segala pengalaman dan prestasi yang saya dapatkan selama ini bisa menjadi motivasi untuk seluruh prajurit satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad demi meraih kesuksesan di masa depan yang akan datang” ungkap Beliau. (Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *