Di Festival Romadon, Pegadaian Area Cirendeu Menggelar Santunan Anak Yatim dan Lomba Pildacil

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – (28/3) Bulan Romadon 1445 H menjadi momen yang tidak luput oleh Pegadaian Area Cirendeu untuk berbagi kepada anak anak yatim.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam even festival Romadon Pegadaian yang digelar di Mall Omotesando Pondok Aren. Kali ini Pegadaian area Cirendeu menyalurkan santunan kepada 20 anak yatim yang diasuh oleh yayasan pondok pesantren yatim Al Hanif Ciputat.

Acara ini disemarakkan juga dengan lomba pildacil tingkat sekolah dasar dan Penyampaian dongeng islami.

“Momen ini selain sebagai wujud rasa kecintaan dan kepedulian terhadap sesama, juga sebagai wujud rasa Syukur Pegadaian atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT”, ujar Hisyam dalam sambutannya pada acara ini.

Festival Romadon Pegadaian merupakan acara menyemarakkan bulan Romadon yang menggelar berbagai acara diantaranya Bazar Kuliner, Bazar Emas, serta berbagai acara hiburan dan perlombaan yang dimulai sejak 12 Maret hingga 28 Maret 2024.

Acara kali ini juga dimeriahkan dengan lomba Pildacil yang diikuti oleh 14 peserta dari berbagai sekolah tingkat dasar di Tangerang Selatan. Seluruh peserta berlomba-lomba memberikan penampilan terbaiknya yang mengangkat berbagai pesan-pesan penting keagamaan. Dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan melalui dongeng kisah islami.

Rangkaian acara kali ini ditutup dengan Pembacaan doa yang disampaikan oleh Ustadz Mahmud Salam selaku pembina pondok pesantren yatim Al Hanif. “Semoga Pegadaian senantiasa dilimpahkan kebaikan dan keberkahan serta terus menjadi perusahaan yang dapat memberikan kemashlatan untuk umat serta terus mendukung perjuangan dakwah islam khususnya di wilayah Tangerang Selatan”, ungkap ustadz Mahmud. (Ratna)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *