PROFIL  

Digelar Giat Pro Talk Fitnessverse di Gedung Inovasi dan Kreativitas Gedung UGM Hybrid

Rakyatmerdekanews. com, Jakarta — Bertempat di Gedung Inovasi dan Kreativitas Gedung UGM Hybrid jalan raya Slamet Riyadi Manggara, Jakarta Selatan berlangsung acara Pro Talk Fitnessverse ,hadir sebagai pembicara Prof Dr Leksono Trisnatoro Msc,PhD dan Dr Phaidon L Toruoan ,dr Tanjung Subrata, Dith Satyawan , Aristo Setyawan ,dr Harry adin Mahardika ,yang berlangsung dari tanggal 31/8/24- 1/9/2024 .

Dalam acara hari Pertama 31/8/24 , ProTalk Fitness diberikan pemaparan oleh Dr. Aristo Setiawan mengenai latihan fungsional.

Dr. Aristo Setiawan,
menegaskan bahwa latihan ini sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari. Setelah peserta memahami beberapa prinsip dasar fitness, dr. Tanjung Subrata membuka
sesi Fitness Testing.

Pada sesi ini, peserta diajak untuk memperagakan aktivitas fitness yang sesuai dengan pemaparan materi para narasumber. Para peserta terlihat antusias untuk melakukan Fitness Testing yang dinilai langsung oleh dr. Tanjung Subrata.

Manfaat adanya fitness testing adalah untuk mengedukasi dan memotivasi para peserta untuk
memahami konsep dan teknik fitness secara tepat.

Acara berlanjut dengan pemaparan Exercise Program oleh dr. Tanjung Subrata. Pada
kesempatan ini, peserta diajarkan mengenai konsep membangun rencana workout atau
latihan yang efisien dan tepat agar mencegah cedera, tuturnya.

Sebagai seorang dokter sekaligus akademisi di Warmadewa College, dr. Tanjung Subrata juga mengimbau peserta tentang betapa pentingnya pemanasan dan pendinginan saat melakukan workout.
Setelah beberapa sesi bersama dr. Tanjung Subrata yang diiringi dengan beberapa tanya
jawab, keseruan acara Pro Talk Fitnessverse masih berlanjut dengan pemaparan materi
terkait nutrisi oleh dr. Phaidon L. Toruan adalah Sebagai pakar dan konsultan gizi bagi atlet nasional Thailand untuk Paris Olympics 2024 lalu, dr. Phaidon membagikan ilmunya terkait pentingnya nutrisi sebagai daya tahan tubuh selama berolahraga, khususnya saat workout.

Rangkaian acara Pro Talk Fitnessverse diakhiri bersama dua narasumber yakni Dith
Satyawan dan Harryadin Mahardika selaku Founder dan Co-Founder Fitness Plus
Indonesia.

Sesi terakhir ini membahas mengenai Fitnesspreneur and Digital Marketing. Setelah sukses mendirikan jaringan Mega Gym 24 Jam yang telah tersebar di 19 cabang, Kedua narasumber membagikan rahasia membangun bisnis kebugaran yakni melalui
strategi pemasaran digital atau digital marketing,katanya .

Fitness Professional Academy sebagai pusat pelatihan professional trainer selalu terbuka
untuk berkolaborasi dengan para pegiat fitness dan gym yang ingin memiliki peluang karir dalam industri kebugaran ujarnya.

Sejalan dengan visi utama Fitness Professional Academy, Pro Talk Fitnessverse adalah salah satu cara untuk memberikan pelatihan yang terstruktur, resmi, bersertifikat, dan menghadirkan narasumber dengan latar belakang kompetensi yang pemaparan oleh Dr. Aristo Setiawan mengenai latihan fungsional.

Dr. Aristo Setiawan mengatakan bahwa latihan ini sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari.
Setelah peserta memahami beberapa prinsip dasar fitness, dr. Tanjung Subrata membuka sesi Fitness Testing. Pada sesi ini, peserta diajak untuk memperagakan aktivitas fitness yang sesuai dengan pemaparan materi para narasumber. Para peserta terlihat antusias untuk melakukan Fitness Testing yang dinilai langsung oleh dr. Tanjung Subrata.

Manfaat adanya fitness testing adalah untuk mengedukasi dan memotivasi para peserta untuk memahami konsep dan teknik fitness secara tepat.

Acara berlanjut dengan pemaparan Exercise Program oleh dr. Tanjung Subrata. Pada kesempatan ini, peserta diajarkan mengenai konsep membangun rencana workout atau
latihan yang efisien dan tepat agar mencegah cedera.

Sebagai seorang dokter sekaligus
akademisi di Warmadewa College, dr. Tanjung Subrata juga mengimbau peserta tentang betapa pentingnya pemanasan dan pendinginan saat melakukan workout.
Setelah beberapa sesi bersama dr. Tanjung Subrata yang diiringi dengan beberapa tanya
jawab, keseruan acara Pro Talk Fitnessverse masih berlanjut dengan pemaparan materi
terkait nutrisi oleh dr. Phaidon L. Toruan. Sebagai pakar dan konsultan gizi bagi atlet
nasional Thailand untuk Paris Olympics 2024 lalu, dr. Phaidon membagikan ilmunya terkait pentingnya nutrisi sebagai daya tahan tubuh selama berolahraga, khususnya saat workout.

Rangkaian acara Pro Talk Fitnessverse diakhiri bersama dua narasumber yakni Dith
Satyawan dan Harryadin Mahardika selaku Founder dan Co-Founder Fitness Plus Indonesia. Sesi terakhir ini membahas mengenai Fitnesspreneur and Digital Marketing.

Setelah sukses mendirikan jaringan Mega Gym 24 Jam yang telah tersebar di 19 cabang, kedua narasumber membagikan rahasia membangun bisnis kebugaran yakni melalui
strategi pemasaran digital atau digital marketing.

Fitness Professional Academy sebagai pusat pelatihan professional trainer selalu terbuka
untuk berkolaborasi dengan para pegiat fitness dan gym yang ingin memiliki peluang karir dalam industri kebugaran.

Sejalan dengan visi utama Fitness Professional Academy, Pro Talk Fitnessverse adalah salah satu cara untuk memberikan pelatihan yang terstruktur, resmi, bersertifikat, dan menghadirkan arasumber dengan latar belakang kompetensi yang sesuai , pungkasnya. (LW)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *