Digelar Konsolidasi Pendukung 03 Ganjar – Mahfud, Ketum DPP JPIP Angkat Bicara

Rakyatmerdekanews.com. Jakarta. Digelar acara konsolidasi pendukung 03  dengan calon legislatif (Caleg) bersama sejumlah ketua untuk kemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menjadi Presiden – Wakil Presiden RI tahun 2024, di Kelapa Gading belum lama ini.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum DPP Jaringan Industri dan Perdagangan (JPIP), Ir. Lintong Manurung. MM. mengatakan, kita jujur adanya tekanan-tekanan yang sangat memprovokasi yang sebenar tidak ada sama sekali. Untuk itu kita minta agar masyarakat jangan terpengaruh akan isu yang memperburuk kinerja bapak Ganjar dan Mahfud. Para relawan Ganjar-Mahfud ambil sikap yang jujur dan bijak. Begitu juga di daerah- daerah, nah harapan kami yang berada di DKI ini, agar para pendukung di daerah jangan sampai mau di pengaruhi survei-survei yang dinilai menyesatkan relawan, utamanya.yang berada di pelosok-pelosok, tukasnya.

“Kita tidak pernah takut, karena saya percaya dalam Pilpres ini Tuhan tidak diam. Dan saya percaya melalui doa-doa rakyat yang ditindas, senantiasa Tuhan akan mendengarkan doa nya, ” ucap Lintong Manurung.

Untuk itu tambahnya, kebetulan yang menjadi anggota/konstituen kita ini adalah orang-orang industri, pakar dunia usaha, mereka orang cerdas tidak tertarik dengan kemurahan kemurahan yang digembor gemborkan, mereka akan berjuang. Dan merekalah yang akan memberikan kemudahan-kemudahan untuk anak anaknya, harapnya.

“Apa yang di janjikan Ganjar yaitu Indonesia Unggul, tentunya kita harus mampu lebih cerdas, hebat dari bangsa yang lain, “tutur Dia.

Sementara itu Michael Sophian Parulian SH selaku Ketua Umum Gerakan Bangun Nusantara menjelaskan, hari ini kami melaksanakan acara untuk pencerahan terhadap pendukung 03. Bahwa bagaimana mereka dapat memilih sosok yang terbaik buat negeri ini, jadi jangan sampai terkecoh dengan isu- isu yang ada. Kami ingin tujuan yang kami harapkan adalah yang terbaik untuk negeri ini, terangnya.

Dikatakan, pertama-tama yang harus diluruskan adalah adanya isu relawan Ganjar yang membelot, hal itu itu tidak benar. Itu adalah rekayasa yang menyesatkan, kami yang hadir disini tidak akan berubah dan tetap akan mengawal Ganjar dan Mahfud jadi Presiden 2024- 2029. Mari kita sama-sama berdoa agar harapan kita untuk Presiden terbaik adalah bapak Ganjar dan Mahfud MD, tutupnya. (TONI S)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *