HUKRIM  

Dikunjungi Supervisi Lemdiklat Polri, SPN Polda Banten Tingkatkan Mutu Penyelenggaraan Pendidikan

Rakyatmerdekanews. Com, Pandeglang, – Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten Terima Kunjungan Tim Supervisi Lemdiklat Polri dalam rangka pengkajian Pendidikan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Gelombang II tahun anggaran 2023, Rabu (27/12/2023).

Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Teddy Fanani menerima kunjungan supervisi dari Lemdiklat Polri yang di pimpin langsung oleh Kombes Pol. Dwi Hindrawana sebagai ketua tim.

Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Teddy Fanani mengatakan tim suvervisi Lemdiklat Pori melakukan pengecekan kelayakan fasilitas sarana dan prasarana  di SPN Polda Banten.

“Adapun ini Tim supervisi Mabes Polri melaksanakan pengecekan ke beberapa titik seperti sumber dan penampungan air yang menjadi kebutuhan di SPN Polda Banten, MCK di barak, ruang satgas covid-19 dan ruang kontrol CCTV,” ujar Teddy.

Selanjutnya Teddy berharap dengan adanya kegiatan tersebut SPN Polda Banten dapat lebih lagi meningkatkan mutu dalam penyelenggaraan pendidikan.

“Dengan adanya suvervisi ini kami berharap tim dapat memberikan saran dan kajian sehingga kedepan SPN Polda Banten dapat meningkatkan kualitas sarana dan prasarana sehingga dapat mendukung proses belajar yang dapat meningkatkan mutu pendidikan siswa Bintara Polri,” ucapnya.

Katim suvervisi Lemdiklat Polri Kombes Pol. Dwi Hindrawana sangat mengapresiasi atas usaha-usaha yang diberikan untuk memajukan SPN Polda Banten terutama pada hal ketersediaan  air.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Ka SPN Polda Banten karena telah membentuk Tim untuk mengelola dengan baik debit air yang ada sehingga siswa tidak kekurangan air,” tutupnya. ((Dapid/Bidhumas Polda Banten)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *