Dinas Perikanan Nduga Serahkan Bibit Ikan di Pos Kotis Satgas Yonif MR 411 Kostrad

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta – Dalam rangka melaksanakan kegiatan program ketahanan pangan di daerah penugasan, Satgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad menerima dukungan bibit ikan dari Dinas Perikanan Kabupaten Nduga bertempat di Pos Kotis Satgas, Distrik Keneyam, Kabupaten Nduga, Jum’at (25/8).

Penyerahan 500 ekor bibit ikan lele dan mujair dari Dinas Perikanan Kabupaten Nduga tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Dansatgas Mobile Yonif Mekanis Raider 411  Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P.

Letkol Inf Subandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan bantuan bibit ikan yang diberikan, dalam rangka program ketahanan pangan yang dilaksanakan oleh Pos Kotis untuk mendukung ketahanan pangan nasional.

“Ini merupakan wujud kolaborasi dan sinergitas antara Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dengan Dinas Perikanan Kabupaten Nduga untuk mewujudkan ketahanan pangan,” terang Dansatgas Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P.

Nantinya, ikan yang sudah diterima akan di budidaya di kolam yang sudah disiapkan sesuai jenis ikan yang ada, jika waktu panen tiba nantinya akan diberikan kepada masyarakat.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Nduga mengatakan bantuan bibit ikan ini untuk mendukung program ketahanan pangan yang dilaksanakan oleh Pos Kotis Satgas.

“Kami senang dapat berkolaborasi dalam mendukung ketahanan pangan yang dilakukan di Pos Satgas 411 Kostrad, semoga dapat dibudidaya dengan hasil yang maksimal dan memberikan dampak manfaat bagi masyarakat nantinya,” ucapnya.

(Romli)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *