Direktur Perusahaan Vadhana International Lakukan Kunker ke Unit Kerja Perusahaan

RMNEWS, BENGKALIS,KOTA DURI, ,– Salah satu agenda kerja Direktur Perusahaan Vadhana International adalah melakukan kunjungan kerja ke unit-unit kerja perusahaan. Turun ke bawah, meninjau lapangan, merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Bukan sekadar mengontrol kinerja seluruh personel di lapangan, tetapi lebih jauh dari itu, kehadiran pemimpin di tengah karyawan senyatanya memberikan motivasi besar untuk meningkatkan kinerja optimal dan meraih prestasi kerja yang tinggi. Begitulah yang terlihat dalam rangkaian kunjungan kerja Direktur Perusahaan Internasional Santun Sihombing ST.

Sejumlah pemangku kepentingan Departemen perusahaan Vadhana International hadir bersama ,Bapak; Muswandi,Likwan,Odi,Tulus,Hendri Panggabean,Oka,Ruskin,Imam, Harahap, satuan pengamanan perusahaan Vadhana International Husein,Okto,Fredi noza (pt,sas) dan yang mewakili Departemen lainnya perusahaan Vadhana International dengan tema “Top Management Field Visit”.pada Selasa,25 Oktober 2023.

Rangkaian acara kunjungan kerja tersebut diawali dengan pertemuan di Kantor PT.Vadhana Internasional Jalan lintas Duri-Dumai KM 8, Kecamatan Bathin Solapan,Selanjutnya, rombongan menuju Jalan rangau Desa Petani alokasi area kerja perusahaan Vadhana Internasional dengan waktu tempuh ± 1 jam. Di dalam pertemuan di kunjungan kerja tersebut, Dirut Santun Sihombing, menyampaikan arahan tentang perlunya meningkatkan etos kerja sesuai Tata Nilai Perusahaan Vadhana International.

Lebih lanjut,Santun Sihombing menjelaskan perlunya meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab,amanah dalam menjalankan tugas.

Santun Sihombing mengharapkan insan-insan perusahaan Vadhana International tetap semangat dalam berusaha untuk mencapai target, dan terus berkomunikasi, berkoordinasi, serta selalu membangun sinergi antar jajaran dalam menjalankan tugas.”tuturnya.

Santun Sihombing juga menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap jajaran petugas lapangan yang telah bekerja maksimal. Ia juga berpesan untuk tetap bersemangat dalam melakukan pekerjaan, serta menjaga kesehatan.”ujarnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Direktur Vadhana International berkesempatan berdialog langsung dengan seluruh karyawan Perusahaan Vadhana International yang bekerja di lokasi tersebut. Dibalut dalam suasana yang penuh keakraban, para karyawan diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan bertanya langsung kepada Bapak Dirut Santun Sihombing terkait berbagai hal, baik yang berkaitan dengan perusahaan maupun terkait dengan pekerjaan mereka. Tentu saja hal ini tidak disia-siakan oleh para karyawan dan memberi kesempatan bagi mereka untuk bertanya langsung dan mendapatkan informasi terkini terkait arah, kebijakan dan strategi perusahaan.

Di tempat yang sama,bapak Muswandi (HSE pt.vadhana internasional) menyampaikan beberapa hal dalam hal keselamatan, profesional, handal, berkelanjutan dan kompetitif dalam bekerja.

Lanjut, ia harapkan kunjungan dengan tema Top Management Field Visit (kunjungan lapangan top manajemen) dapat mempererat silaturahmi antara manajemen dan karyawan, serta diharapkan dapat memotivasi para karyawan untuk selalu semangat mendukung Perusahaan sehingga kinerja dan performasi Perusahaan Vadhana International akan semakin baik lagi di masa yang akan datang.”pungkasnya. (FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *