DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Gelar Kampanye Akbar 3 Dapil

RMNews, Kota Tangerang — Kampanye terbuka Partai Demokrat DPC Kota Tangerang yang dipusatkan di GOR Mini Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang dihadiri oleh ratusan simpatisan dan pendukung, Sabtu (03/02/2024).

Pantauan media online rakyat merdeka news.com dilapangan, sebelum menyampaikan materi kampanye, pendukung dan simpatisan dari masing-masing calon anggota legislatif (caleg) melakukan konvoi menuju GOR Mini Cipondoh sekitar pukul 14.00 WIB.

Usai melakukan konvoi, massa simpatisan dan pendukung Partai Demokrat dari 3 dapil diantaranya Dapil 2,3 dan 5 yang masing-masing menyanyikan yel-yel orasi politik calegnya masing-masing, kemudian menuju titik kampanye yang terpusat di GOR Cipondoh, selanjutnya masing-masing caleg menyampaikan orasi politiknya.

Ketua DPC Partai Demokrat Asep Hidayat mengatakan “Hari ini Partai Demokrat menggelar kampanye terbuka untuk 3 dapil, yaitu Dapil 2,3 dan 5. Target kita mendapatkan 10 kursi jika terpenuhi di DPRD Kota Tangerang, bagaimana Partai Demokrat harus memiliki konsep dan strategi serta tujuan target lebih mensejahterakan rakyat, dan demokrat hadir mudah-mudahan dapat mendulang suara terbaik pada saat zamannya pak SBY, insyaallah masyarakat hidup lebih sejahtera, dan BLT pro rakyat. “Ujar Asep.

Ia menambahkan, kami dengan bekerja keras tanpa wilayah menyambangi satu persatu aspirasi keluhan-keluhan masyarakat kita tampung dan mudah-mudahan segera direalisasikan. “Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat Kota Tangerang H. Baihaqi mengatakan “Tentu saya kira ini kampanye yang sangat meriah, antusias masyarakat berduyun-duyun termasuk para kader menghadiri kampanye, tentu ini menandakan ada harapan dari masyarakat partai demokrat akan menang. Kedepannya mudah-mudahan Partai Demokrat melanjutkan yang sudah baik tetap melanjutkan perubahan, harapan rakyat ada dipundak demokrat, semoga dapat mendulang sukses lagi seperti pada zaman Pak SBY. “Tutur H. Baihaqi.

(Yun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *