DPC PDIP Gelar Acara Istighosah Rakyat Tangsel Bersama Atiqoh Ganjar  Untuk Kemenangan Ganjar Mahfud 

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia (PDI-P) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar acara Istighosah di Lapangan Kantor DPC PDIP Kota Tangerang Selatan, Rabu (7/2/2024).

Acara Istighosah ini digelar secara serentak di delapan kabupaten dan Kota di Provinsi Banten untuk pemenangan paslon 03 Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Kegiatan ini juga merupakan upaya yang dilakukan untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Turut hadir Siti Atiqoh istri Ganjar yang disambut antusias oleh ribuan pendukung dan tim pemenangan paslon 03.

Tampak hadir juga Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten Rano Karno, Ketua TPC Ganjar-Mahmud Kota Tangsel Wanto Sugito dan seluruh anggota DPD dan DPC PDIP Tangsel, para Habib dan Ulama, di Lapangan ITC BSD, Serpong, Kantor DPC Tangerang Selatan, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan Istighosah itu juga digelar sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat di Kota Tangerang Selatan. Siti Atiqoh pun tampak senang memeriahkan acara tersebut.

“Kampanye itu, berasa riang gembira. Jadi ketemu masyarakat, bisa silaturahmi” ucap Siti Atiqoh.

“Ini upaya ikhtiar kami untuk mengetuk pintu langit, karena ikhtiar yang lain juga sudah dilakukan dan berharap Pemilu 2024 kali ini benar-benar bisa dilakukan dengan jujur, adil dan masyarakat Indonesia benar-benar diberi ruang untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani,” ucap Atikoh.

Sebanyak ribuan orang pun turut meramaikan dan menyambut hangat kedatangan Siti Atiqoh.

Acara Istighosah dimulai pukul 14.30 WIB siang, dan berlangsung hingga waktu maghrib.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Banten, Rano Karno, menjelaskan alasan digelarnya kegiatan ini.

Ia pun berharap Pemilu 2024 nanti dapat berjalan lancar, Jujur, Adil dan tanpa adanya kecurangan.

“Acara Istighosah ini, kita lakukan, untuk mendapatkan ridho Allah dan mendapatkan pertolongan Allah sehingga kita terlepas dari kecurangan-kecurangan pada Pemilu 2024,” ucap Rano Karno.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tangsel, Wanto Sugito mengatakan kehadiran dari tamu undangan diluar dugaan. Menandakan akan kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres pada Pemilu 2024.

“Istighosah ini dalam rangka memperkuat doa, yang di hadiri oleh ibu Atiqoh istri pak Ganjar Pranowo. Karena ikhtiar lahiriah sudah kita lakukan. Pergerakan dari fungsionaris partai beserta calegnya dan relawannya semua sudah bergerak secara maksimal,”ungkapnya.

Tentu kita harus melakukan pendekatan spiritual mengetuk pintu langit dengan mengundang ibu-ibu majelis taklim, relawan, dan semua instrumen rakyat pendukung Ganjar-Mahfud.

“Ini diluar dugaan, kita mengundang seribu orang, tadi saya mendapat laporan yang hadir mencapai 3000an, ini tentunya sangat luar biasa. Menandakan Ganjar-Mahfud menang Total,” Kata Wanto.

Lanjut Wanto mengatakan menargetkan suara Ganjar-Mahfud di Tangsel sebanyak 55 persen.

Melihat dari sini, antusias dari masyarakat pendukung Ganjar-Mahfud mulai bermunculan. Target Pemilihan Legislatif (Pileg) di Tangsel kita nomor satu, ngalahin Golkar, dan kita menargetkan untuk suara Presiden dan Wakil Presiden di Tangsel sebanyak 55 persen.

“Intinya pada hari ini, kita melakukkan kegiatan Istighosah. Melalui pintu langit ini, kita memohon kepada Allah SWT, Insya Allah semoga Paslon 03 Ganjar- Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,” pungkas Wanto Sugito. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *