DPC PDIP Tangsel Gelar Rakercab III, Optimis Raih 12 Kursi DPRD Tangsel dan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – Rapat kerja cabang DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan dengan tema “Fakir Miskin dan Aak Terlantar Dipelihara Oleh Negara” acara yang berlangsung di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Ruko Malibu Jalan Boulevard Graha Raya BSD, pada Sabtu (23/09/2023).

Hadir dalam Rakercab : Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel Wanto Sugito, Wakil Ketua DPRD Tangsel Iwan Rahayu, Putri Ayu Anisa, Rano dan Marinus Gea serta Ketua Ranting DPC se Kota Tangerang Selatan serta anggota.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito kepada wartawan menjelaskan, hari ini rapat kerja cabang yang ketiga menindak lanjuti Rakerda Provinsi tentunya forum ini dalam rangka merumuskan program- Program yang berdampak elektoral untuk kemenangan khusus PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan baik dari Legislatif maupun Eksekutif nya.

 

Karena kita memiliki tugas dari DPP Partai agar bekerja secara masif dan kontinyu untuk menjadikan PDI Perjuangan Hatrik kemenangan pada Pemilu tahun 2024 yang akan datang, baik hatrik di legislatif maupun di presiden, makanya waktu kita melaksanakan rapat kerja cabang kita mengundang Pimpinan pimpinan partai politik di Tangerang Selatan yang melakukan kerjasama dengan pemenangan Ganjar Pranowo tingkat pusat yaitu, PPP, Perindo, Hanura sebagai bentuk komitmen bersinergi dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo,” ucap Wanto.

Selain Itu kata Wanto, kita tekankan kepada pengurus ranting untuk terus semangat karena kita punya target kursi di Tangsel sebanyak 11 kursi maka Tim harus bekerja lebih maksimal lagi dalam waktu yang tersisa 144 hari lagi ,dengan kesolidan yang ada di struktural hari ini dengan program program di seluruh tingkat RW yang ada di Tangerang selatan memungkinkan tidak kita akan meningkat dari 8 kursi menjadi 11 kursi, itu yang sedang di godok dan tadi juga sudah di sepakati pada rapat kerja cabang ini merekomendasikan untuk ke internal agar meng aktifasi pungsi tiga pilar partai.

Saya juga tekan kepada Tim agar tidak merusak daerah, artinya apa bila ada tim PDI Perjuangan yang sudah masuk ke suatu tempat jangan di masukin lagi oleh Tim sesama, sehingga tidak terjadi bertabrakan, carilah lokasi yang belum tersetuh oleh teman sesama dilapangan.

Jalankan program apa yang sesuai kebutuhan masyarakat, baik bidang kesehatan, infrastruktur, Pendidikan maupun yang lainnya, itulah harapan kami sebenarnya program ini sudah kami lakukan jauh sebelum pemilu terkait keluhan masyarakat susahnya akan berobat menggunakan BPJS, lalu KIS, dan lain sebagainya maka sekarang teruskan program yang sudah kita lakukan terhadap masyarakat dengan program itu tentunya masyarakat akan menilai yang terbaik untuk kedepan nanti,”pungkas Wanto Sugito. (Ratna)

 

 

 

 

 

 

 

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *