DPC PPP Tangsel Gelar Kampanye Akbar dan Peringatan Harlah PPP Ke 51

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – DPC PPP Tangsel Gelar Kampanye Akbar dan Harlah Ke 51  PPP, acara berlangsung di Taman Jaletreng, Taman Kota 2, Kota Tangerang Selatan, pada Minggu (4/2/24).

Hadir dalam Harlah ke 51 tersebut antara lain,

-Ketua DPW PPP Provinsi Banten H Subadri Ushuludin

– Ketua DPC PPP Tangsel H. Tri. Susanto

– Sekretaris DPC PPP Tangsel Maryono

– Sekretaris DPW PPP Banten Ahmad Fauzi

– Caleg DPR RI H Iskandar

– Para Caleg DPRD Tangsel, Provinsi Banten dan DPR RI

Ketua DPC PPP Tangsel H. Tri. Susanto saat wawancara mengatakan, dengan mengambil tagline “Go Back to Kabah”, partai yang berdiri sejak tahun 1973 dan dari gabungan banyak partai Islam itu akan mengembalikan lagi ghirohnya sebagai partai besar.

“Dulu Selain, PDI dan Golkar, PPP merupakan partai besar. Karena itu, kita akan mengulang sejarah, terutama di Tangerang Selatan ini bahwa PPP akan menguasai parlemen,” terangnya.

Terkait target Pilpres, Tri Susanto mengungkapkan, kalau melihat peta politik waktu pemilihan Gubernur Banten lalu, tokoh Rano Karno dari PDIP itu cukup besar pengaruhnya di Kota Tangsel.

Karena itu, lanjutnya, PPP bersinergi dengan PDIP untuk memenangkan paslon nomor urut 03.

Tegak Lurus di Harlah ke 51, PPP Tangsel Salam Metal, Ganjar-Mahfud Menang Total

Semua golongan semua suku semua ini kita bersatu. Kemudian kita membangun Indonesia yang lebih baik jadi hikmahnya itu dengan usia 51 tahun ini Alhamdulillah partai PPP mampu.

“PPP bersinergi dengan PDIP, Perindo dan Partai Hanura. Kami telah membentuk TPD di Tangsel ini Ganjar-Mahfud menang,” ucapnya.

Dengan suara yang cukup besar, lanjut Tri, PPP akan mempertahankan suara yang besar agar paslon nomor urut 3 itu bisa menang total.

“DPC PPP Tangsel tunduk dan patuh atas perintah DPP akan tegak lurus memenangkan Ganjar Mahfud. Menang total,” tegas H.Tri Susanto

Harapannya, di Tangerang Selatan partai PPP ini bisa menjadi partai yang benar-benar diharapkan menjadi corong mereka membawa aspirasi mereka.

Partai PPP adalah partai warisan ulama yang harus mementingkan kepentingan umat terutama Bagaimana mewujudkan Tangsel memiliki tujuan, maka kami akan bersinergi dengan pemerintah daerah,” tutupnya. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *