Dukung Keterbukaan Informasi Publik Guna Membangun Zona Integritas, Biro Humas Gelar Diskusi Bersama Kanwil dan Kantah se-Jabodetabek

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Pada Rabu (10/07/2024), pertemuan bertema “Keterbukaan Informasi Publik dalam Mendukung Zona Integritas” yang diadakan Biro Hubungan Masyarakat (Humas) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) memasuki hari kedua.

Agenda hari ini diisi dengan diskusi bersama jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) BPN dan Kantor Pertanahan (Kantah) se-Jabodetabek.

Mengawali sesi diskusi, Kepala Bagian Kepegawaian dan Umum pada Inspektorat Jenderal, Dendy Mularto menegaskan bahwa keterbukaan informasi publik merupakan aspek vital dalam pembangunan Zona Integritas.

Lebih lanjut untuk mendukung keterbukaan informasi publik, dalam kesempatan ini disampaikan materi pendalaman terkait Strategi Komunikasi oleh Risdianto Prabowo Samodro selaku Kepala Bagian Pemberitaan dan Hubungan Antar Lembaga, yang dilanjutkan dengan penjelasan mengenai Dashboard Monitoring Pemberitaan oleh Kepala Subbagian Pemberitaan dan Publikasi, Arie Satya Dwipraja; serta Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Pengaduan di Lingkungan Kanwil/Kantah se-Jabodetabek oleh Tegar Gallantry selaku Kepala Subbagian Pengelolaan Pengaduan.

Harapannya, dengan kegiatan ini, Kanwil BPN Provinsi dan Kantah semakin responsif terhadap aspirasi serta aduan masyarakat. Di samping itu, diharapkan Kanwil BPN Provinsi dan Kantah dapat meningkatkan kepatuhan administrasi kehumasan dan melakukan keberlanjutan publikasi konten informatif kepada masyarakat. (Tien/Rat)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *