Fahira Idris sebagai Pembina Upacara HUT RI Ke 78 dan Deklarasi Damai Pemilu 2024

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta – Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta hari ini bersama-sama 30 Ormas perwakilan di DKI Jakarta adakan Upacara Peringatan HUT RI Ke 78 Tahun di Sekretariat Forum Lintas Ormas (FLO) Provinsi DKI Jakarta di Srengseng Junction Kembangan Jakarta Barat.

Hadir Ketua Umum FLO Ir. H. Juani Yusuf,MM, Sekjen FLO Endah S. Parjoko, beserta Para Pengurus FLO Tingkat Provinsi DKI Jakarta dan Ketua Ormas di DKI Jakarta. Yang menjadi Inspektur Upacaranya FAHIRA IDRIS Dewan Pembina FLO Provinsi DKI Jakarta yang juga Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta. Hadir juga Perwakilan Kesbangpol Bapak H. Matsani Kepala Suban Kesbangpol Kota Jakarta Barat.

Kegiatan selain Upacara HUT RI Ke 78 Tahun, dilanjutkan Deklarasi Damai untuk Kamtibmas dan Pemilu 2024 yang berjalan Damai dan Kondusif. Serta dibuat juga Pemeriksaan Kesehatan Gratis oleh Ibu Fahira Idris kepada Pengurus dan Peserta Upacara yang hadir, kemudian di tutup dengan Perlombaan antara Anggota FLO Provinsi DKI Jakarta dan juga Pemberian Piagam Penghargaan DPD RI kepada perwakilan Ormas.

Ormas yang hadir diantaranya Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta, Pemuda Panca Marga DKI Jakarta, Laskar Merah Putih DKI Jakarta, Kembang Latar DKI Jakarta, Ormas BANG JAPAR, Pejuang Siliwangi DKI Jakarta, Kaliber Indonesia, LDII DKI Jakarta, BPPKB Banten, Senkom Mitra Polri, BKPRMI DKI Jakarta, Laskar Manguni Indonesia, JPKP, Gayatra, KLPMP, IKBK Kailolo, Ikatan Keluarga Madura, Parmusi, DHD Angkatan 45, MUKI, PGPI, dan Perwakilan Ormas di DKI Jakarta.

Fahira Idris dalam amanatnya dihadapan peserta upacara menyampaikan ini adalah sejarah baik untuk Ormas di Forum Lintas Ormas DKI Jakarta. Kegiatan pertama yang dilakukan FLO Provinsi DKI Jakarta sekaligus Deklarasi Damai dan Kondusif menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024.

“Terima kasih Kepada Ketum Bang Juaini Yusuf, Sekjen Ibu Endah S. Pardjoko, Bang M. Supriyadi Wakil Ketua, Bang H. Eddy Wasekjen, dan Para Pengurus FLO Provinsi DKI Jakarta, Terima kasih Para Panitia Bang H. Misan Ketua, Bang Musa Marasabessy Sekretaris, Bang H. Samsudin Bendahara sekaligus seluruh Divisinya dan seluruh Pimpinan Ormas di DKI Jakarta. Terima Kasih Kepada Ibu Anisa Pengelola Srengseng Junction atas diberikannya FLO Provinsi DKI Jakarta untuk Upacara HUT RI Ke 78 Tahun dan Para Donatur dari FLO Provinsi DKI Jakarta serta Para Ormasnya.

Terima kasih Kepala Kesbangpol Bang H. Matsani, Lurah Srengseng Bang Adith, dan Para Tokoh Masyarakat serta Tokoh agama. Alhamdulillah, kita jadikan Kegiatan Upacara HUT RI menjadi Agenda Rutin kita Ormas di DKI Jakarta untuk ajang silaturahmi. Tadi juga saya buka layanan Cek Kesehatan Gratis untuk Anggota FLO DKI Jakarta agar sejak dini bisa mulai menjaga Kesehatan dan dirinya. Pemilu 2024 sebentar lagi, mari kita sama-sama jaga Kamtibmas di wilayah masing-masing agar Damai, Baik dan Kondusif, maka hari ini kita Deklarasikan Sukses Pemilu 2024″, ujar Fahira Idris dalam Amanat Pembukanya.

Fahira Idris meneruskan, Kita FLO Provinsi DKI Jakarta teruslah Kompak antara semua ormas di Jakarta, Kita Jaga Jakarta yang Kondusif, Damai, Tentram dan agar nantinya kita sama-sama jalankan Pemilu 2024 agar Berjalan Lancar dan sukses. Kita Teruskan bekerjasama dengan Pemerintah dari Pusat, Provinsi, Kotamadya, TNI, Polri dan semua pilar di lembaga-lembaga dan terakhir FLO haruslah terus Jaya dan sinergis antar semua Ormas di DKI Jakarta.

Sekali lagi, selamat HUT RI Ke 78 Tahun. Teruslah Melangkah Untuk Indonesia Maju, FLO Jaya, NKRI Harga Mati. Merdeka. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *