Figur Yang Merakyat, Warga Calonkan ‘Kang Tobirin’ Jadi Bupati Brebes, Elemen Pendukung Rapatkan Barisan

Rakyatmerdekanews, Brebes. Sekian lama warga Brebes Jawa Tengah mengidam-idamkan sosok seorang pemimpin yang merakyat, amanah serta mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik menuju kesejahteraan.

Harapan maupun impian warga Brebes tampaknya mulai mendekati kenyataan. Kenapa pasal, karena saat ini telah muncul sosok yang sederhana, merakyat dan amanah sesuai keinginan warga Brebes. Figur yang dimaksud tak lain dan tidak bukan adalah Kang Tobirin alias Kang TB. Dan konon kabarnya, Tobirin memiliki historis melalui simbol angka 3 (Tiga).

Tidaklah berlebihan jika pria berasal dari desa Jagalempeni, kecamatan Wanasari, kabupaten Brebes, Jawa Tengah ini kini digadang-gadang, yang sekaligus dicalonkan oleh elemen masyarakat menjadi calon Bupati Brebes.

Kepada media ini, (24/11), Alex salah seorang warga Brebes yang diamini warga lainnya menuturkan, Kang Tobirin merupakan sosok yang merakyat, sederhana dan dekat dengan masyarakat. Selain, Tobirin juga berasal dari kalangan anak santri. Tobirin juga merupakan kader Pemuda Ansor dan Banser.

“Sehingga kami sebagai warga Brebes dan elemen masyarakat lainnya sepakat mendorong Kang Tobirin menjadi calon Bupati Brebes, “tutur Alex.

Sebagai bentuk keseriusan dukungannya terhadap Tobirin, terbukti
diam-diam sejumlah elemen masyarakat terus merapatkan barisan dengan membentuk koordinator relawan kecamatan (Korcam) yang tersebar di 17 kecamatan kabupaten Brebes.

Lanjutnya, pada minggu depan ini kami akan melakukan rapat koordinasi sekaligus deklarasi bersama perwakilan 17 se- kecamatan, yang sekaligus akan mendirikan posko-posko relawan Kang Tobirin di simpul-simpul, baik di kecamatan maupun tingkat kelurahan/desa.

Yono didampingi Alex selaku koordinator relawan pendukung Tobirin (Kang TB) mengatakan, kita menuju sasaran yang tepat, utamanya disetiap kecamatan dan desa di wilayah kabupaten Brebes. Untuk itu kami sepekat menempatkan tim relawan yang solid. Sehingga aspirasi masyarakat dengan cepat terserap, dengan tujuan, kesejahteraan warga Brebes pun akan segera terwujud. Kang TB sangat terobsesi supaya tidak ada lagi masyarakat miskin di Brebes, ujarnya. (Bmb/Ttn)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *