FLS2N Jenjang SD Tingkat Provinsi Banten, Kontingen Tangsel Melaju Tingkat Nasional

RMnews, Tangsel. Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang Sekolah Dasar (SD) tingkat provinsi banten yang digelar di SMPIT Raudhatul Jannah Cilegon Provinsi Banten, Rabu (26/06/2024).

Acara dibuka langsung oleh Sekda Kota Cilegon Maman Mauludin, turut dihadiri oleh Kepala BPMP Provinsi Banten, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon, serta Kepala Dinas Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Banten atau yang mewakili.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan yang diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) SD Didin Sihabudin mengatakan, Alhamdulillah Kontingen Tangsel yang berasal dari 2 sekolah sd swasta yaitu SDS Pembangunan Jaya dan SDS Penabur Melaju ketingkat nasional dari cabang seni kategori penyanyi solo, dan kriya anyam.

“Pada olah hati dan olah rasa ini kota Tangerang Selatan mempertahankan juaranya tingkat nasional yang mewakili Provinsi Banten. Tahun lalu dari kategori Krinya Anyam Kota Tangerang Selatan mewakili provinsi Banten meraih juara I tingkat nasional. “Ujar Didin.

Ia menambahkan, peserta didik yang melaju ketingkat nasional mewakili Provinsi Banten untuk berlatih terus disekolah untuk mempersiapkan festival lomba seni tingkat nasional yang akan dihelat oleh Kemendikbud di Jakarta.

“Mudah-mudahan ditingkat nasional Kota Tangerang Selatan mampu mempertahankan juaranya mewakili provinsi banten. “Tutupnya.

Ajang FLS2N Jenjang SD di tingkat Provinsi Banten Kontingen Dikbud Tangsel turut dihadiri oleh Guru Pendamping, Kasi Peserta Didik Satiyan, dan Kepala Bidang (Kabid) SD Didin Sihabudin.(Yuyun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *