Gratis!! Pengobatan Alternatif YHP di Pasar Modern Intormeda BSD City Disambut Antusias

Rakyatmerdekanews.com – Tangerang – Pengobatan Alternatif Yayasan Yuli Hendro Prioyono (YHP) Foundation yang berlangsung dipasar modern Intermoda BSD City, Tangerang, disambut antusias masyarakat dari berbagai wilayah, pada Jumat, (29/9/23)

Pasalnya pengobatan Alternatif YHP Foundation dimana ditangani langsung oleh H. Yuli Hendro Priono dibuka tanpa dipungut biaya atau gratis.

Adapun masyarakat yang datang untuk mendapatkan penanganan, rata-rata mengalami masalah indra pendengaran serta sulit berbicara (Tunarungu), luar biasanya adalah, umumnya mereka yang ditangani dapat disembuhkan hanya dalam waktu singkat.

Dalam kesempatannya Hendro Prioyono mengatakan, kegiatan pengobatan Alternatif hari ini kita adakan selama tiga hari, dari 29, 30 September sampai 1 Oktober 2023, dan sekaligus memperingati hari Tunarungu sedunia yang jatuh pada 28 September,” ujarnya disela-sela pengobatan tersebut.

Lanjut Yuli lagi, kemudian terkait kegiatan ini juga kami berkolaborasi, berkoordinasi dengan management pasar modern Intermoda untuk mengadakan bakti sosial, kebetulan momennya peringatan hari Tunarungu, maka kita prioritaskan yang mengalami Tunarungu dari sejak kecil maupun usia tertentu.

“Untuk pengobatan Alternatif kita tidak ada cabang, jadi hanya di Central Rumah Sehat Puri Gading, Kota Bekasi, jadwal praktek Sabtu dan Minggu, dibuka dari jam 9:00 wib sampai jam 17:00, karena kami para tim terapis YHP semua pekerja. senin sampai jumat mencari nafkah sabtu dan minggu berkumpul untuk melayani masyarakat, siapapun gratis tanpa syarat, apapun agamanya, sama juga halnya dengan kegiatan pengobatan hari ini selama tiga hari, gratis tanpa dipungut biaya,” terang Yuli.

Diketahui bahwa selain Tunarungu, pengobatan Alternatif YHP Foundation juga mengobati berbagai keluhan penyakit diantaranya seperti: Sinusitis, Kista, Miom, Vertigo, Migrain, Tunawicara, Lemah Syahwat, Ejakulasi Dini, Autoimune, Asam Lambung, Ambeien, Asma, TBC, Mata Rabun, Katarak, dan Syaraf Kejepit.(Ag)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *