H. Abu Bakar (Ka.DPRD) dampingi Bupati Sambas bersama Istri Hj. Yunisa Gelar Pawai Ta’aruf

RMNews, Sambas-Kalbar. Ketua DPRD Kabupaten Sambas (H.Abu Bakar) dampingi Bupati Sambas (H.Satono) bersama istri (Hj.Yunisa) Dalam dalam acara Pawai Ta’aruf dan Khataman Akbar Festipal Tajuk Telur, dalam menyambut Bulan Ramadhan (Bulan suci Ramadhan 1445 H). H. Abu Bakar yang merupakan legislator Partai Gerinda Kabupaten Sambas ini selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan DPRD Sambas dan Pemda Sambas. Bukan hanya dibidang Sosial dan keagamaan, namun juga dibidang Pembangunan Sambas Berkemajuan. Dalam acara pawai Ta’aruf ini, hadir juga Kapolres Sbas (AKBP.Sugiatmo), OPD-OPD dan jajaran forkopimda, BKTM dan PKK tingkat kecamatan dan Desa-Desa sekabupaten Sambas, juga hadir pengajar dan para Santri-Santei yang ada di wilayah Sambas. Dalam acara ini; dilakukan dengan dimulainya pembukaan di halaman Kantor Bupati Sambas, kemudian dilanjutkan berjalan keliling (Pawai Ta’arup) mengitari taman Lunggi melintasi jalan Raya yang di iringi musik tanjidor dan tahar. Acara ini juga sangat kental bernuansa muslim dan Budaya Melayu Sambas (07/03/2024).

Acara ini bermaksud agar menjaga tetap terjalin eratnya Silahturahmi antar Pemintah Sambas, DPRD dengan masyarakat Kabupaten Sambas , melalui BKMT, PKK diseluruh wilayah Kabupaten Sambas dari 19 kecamatan serta Santri-santri yang ikut hadir tersebut; acara pawai Ta’aruf ini berjalan lancar dan sukses.

Usai kegiatan Pawai keliling (Pawai Ta’arup) , ketua DPRD (H. Abu Bakar) menyampaikan pada media ini, “Pawai Ta’aruf dan Khataman Akbar Festipal Tajuk Telur ini sangat baik dalam menjaga ukhuwah nuansa Islamiyah dan Budaya Muslim Sambas tetap lestari selalu, apalagi sebentar lagi kita memasuki Bulan suci Ramadhan 1445 H. yang tinggal menghitung hari; kita sudah menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan nantinya. Bersama-sama kita; DPRD, Pemda dan masyarakat Sambas selalu kompak dan menjunjung tinggi Ukhuwah muslim dan adat muslim Sambas tetap eksis, semangat dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H,”, tegasnya. (Doel)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *