H. Arkat Anggota Dekot Jakbar Hadiri Acara Pemilihan Dewan Kota Th 2024 Kelurahan Kota Bambu Selatan

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Kelurahan Kota Bambu Selatan menyelenggarakan pemilihan Dewan Kota tahun 2024, diikuti 4 calon anggota Dewan Kota bertarung dan bersaing sangat ketat untuk mendapatkan suara dari hak pemilih sebanyak 92 suara.

Daftar pemilih yang ada di Kelurahan Kota Bambu Selatan, berjumlah sebanyak 92 pemilih. terdiri dari 83 ketua RT dan 9 ketua RW yang mempunyai hak Pilih, Senin (03/06/2024).

Anggota Dewan Kota Jakarta Barat Perwakilan Kecamatan Palmerah Periode 2019-2024 H. Arkat M. Nugraha mengatakan” banyak terimakasih kepada 4 bakal calon anggota Dewan Kota atas partisipasi menjadi peserta kontestasi pemilihan Dewan Kota Th 2024 mewakili Kelurahan Kota Bambu Selatan.

Pemilihan Dewan Kota pada tahun ini dirinya tidak maju mencalonkan lagi sebagai anggota Dewan Kota karena untuk pencetak regenerasi penerus selanjutnya” ungkapnya.

4 bakal calon anggota Dewan Kota yang mengikuti kontestasi pemilihan tahun 2024, Ririn Kusumawati dengan nomor urut 1, Muhammad Haris Damrah nomor urut 2. Hasbullah nomor urut 3 dan Lia Nuchrulita calon nomor urut 4.

Alhamdulillah kita sudah mendapatkan hasil dari pemilihan, Ririn Kusumawati mendapatkan 34 suara mengungguli 3 calon lainnya, nanti akan mewakili Kelurahan Kota Bambu Selatan” ujar H. Arkat.

Dirinya bangga serta salut dengan warga masyarakat Kota Bambu Selatan dan pengurus ketua RT/RW telah hadir dalam pemilihan Dewan Kota th 2024. ini menunjukan kedisiplinan juga semangat serta antusias dalam pembangun lingkungan wilayah Kota Bambu Selatan” paparnya.

Menurutnya, pemilihan Dewan Kota pada tahun ini, bisa dikatakan persaingannya sangat ketat karena diikuti oleh 4 bakal calon anggota Dewan Kota di Kelurahan Kota Bambu Selatan.

Kalau pada tahun 2019 lalu, bakal calon anggota Dewan Kota untuk mewakili Kelurahan Kota Selatan calonnya cuma sedikit, pada tahun 2024 ini bisa dikatakan sangat meria ada 4 bakal calon anggota Dewan Kota. Ini bentuk peduli partisipasi tinggi warga masyarakat untuk membangun lingkungan” kata H. Arkat.

Saksikan Tayangan Video Dibawah Ini :

H. Arkat M. Nugraha anggota Dewan Kota Jakarta Barat Perwakilan Kecamatan Palmerah Periode 2019 – 2024, Berpesan kepada calon terpilih Ririn Sukumawati dengan perolehan 34 suara dan mewakili Kelurahan Kota Bambu Selatan.

Calon terpilih Ririn Kusumawati harus mempersiapkan dan memperkuat visi dan misi nya untuk memajukan wilayah Kota Bambu Selatan, nantinya calon terpilih yang akan mengikuti seleksi ditingkat Kecamatan, mudah-mudah dapat lolos ketingkat Walikota” ucapnya.

Disisi lain, dirinya juga menilai kinerja Sahono Sahlan yang menjabat sebagai Lurah Kota Bambu Selatan, mereka sudah bekerja dengan sangat baik sekali, walaupun masa baktinya hanya 2 tahun menjabat.

Hasil yang telah dilakukan Sahono Sahlan adalah mengharumkan nama wilayah Kota Bambu Selatan ditingkat Nasional, saat lomba Posyantek mendapatkan prestasi Juara 1 ditingkat Nasional. Ini kinerja yang luar biasa dengan keterbatasan wilayah saat ini” terang H. Arkat anggota Dewan Kota Jakarta Barat Perwakilan Kecamatan Palmerah Periode 2019-2024.

Ditangan Sahono Sahlan Kelurahan Kota Bambu Selatan, mendapatkan prestasi yang sangat membanggakan dan mencatat nama wilayah Kota Bambu Selatan di Nasional.

Mari kita bangun bersama wilayah Kota Bambu Selatan untuk selalu terdepan, terus semakin unggul, tapi jangan lupa bisa terdepan dan unggul inovasi tiada bukti.

Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya jangan terserah anda. Kita semua mempunyai tanggung jawab untuk membangun wilayah Kota Bambu Selatan kedepannya” tandas H. Arkat M. Nugraha anggota Dewan Kota Jakarta Barat Perwakilan Kecamatan Palmerah Periode 2019-2024.

(Efendizes).

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *