Hadir Di Tengah Warga Gendong Balita, Ini Kata AKBP Yolanda

Hadir Di Tengah Warga Gendong Balita, Ini Kata AKBP Yolanda

Magelang, – Kekeringan dan kelangkaan air bersih dampak dari kemarau yang panjang mengetuk hati banyak pihak tanpa terkecuali Polres Magelang kota.

Kali ini Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyin Sebayang S.I.K, M.M, memimpin langsung penyaluran bantuan air bersih di Dusun Tepuh, Desa Dlimas, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang pada (12/10/2023).

Menurut AKBP Yolanda, kegiatan sosial dilakukan dalam upaya membantu warga yang mengalami kesulitan kelangkaan air bersih serta dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72.

” Ini kali kedua Kami hadir disini untuk membantu warga yang mengalami kesulitan akibat kekurangan pasokan air bersih ” terang AKBP Yolanda.

Kapolres Magelang Kota juga mengatakan bahwa ini juga dalam rangka HUT Humas Polri ke 72 dan sebanyak dua truk tangki air dari PDAM Kota Magelang membagi empat titik lokasi bak penampungan air disiapkan warga Tepuh serta memastikan bahwa bantuan air bersih ini terbagi merata.

” Di kota Di kota ternyata masyarakatnya semua masih tercukupi sehingga kami melaksanakan kegiatan sampai ke kabupaten dan tentunya harapan kami dengan kehadiran di sini berbagi Air ini bisa bermanfaat bagi Bapak Ibu semuanya ” Ibuhnya sambil mengendong Balita yang ditinggal Ibunya mengambil air Bersih.

Tak lupa Kapolres juga mohon doanya kepada kepolisian dan juga khususnya ke humas agar semua selalu diberikan kesehatan kesuksesan dan selalu diberkahi oleh Tuhan yang maha kuasa.

Ditempat yang sama, Saebani Lurah Desa Dlimas, Kecamatan Tegalrejo, Magelang, mengucapkan terima kasih kepada Polres Magelang Kota.

” Bantuan ini akan sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti minum, memasak, serta keperluan mandi. Terimakasih Ibu Kapolres Magelang Kota beserta rombongannya semoga berkah ” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut nampa para PJU Polres Magelang Kota hadir di lokasi.
pemberian bantuan air bersih dengan jumlah sebanyak 8.000 liter dari total 16.000 liter yang sudah di kirim dalam kegiatan sosial sebelumnya di lokasi yang sama. (Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *