Hadir Pada Pidato Kemenangan Prabowo-Gibran, Ini Yang Dilakukan Beautypreneur Samira Alatas

Rakyatmerdekanews.com. Jakarta –
Beautypreneur Samira Alatas menghadiri pidato kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, kemarin. Pidato kemenangan Prabowo-Gibran diketahui dihadiri sejumlah anak muda.

Pidato Prabowo-Gibran digelar di
Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2), kemarin, di sela perhitungan cepat atau quick count. Istora Senayan membiru saat Prabowo dan Gibran menyampaikan pidato.

Saat dikonformasi oleh awak media, Samira yang juga terjun sebagai relawan pendukung pasangan nomor urut dua
Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, mengaku sangat excited menghadiri pidato kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 berdasarkan perhitungan sementara Quick Count oleh beberapa Lembaga Surveiyang terverifikasi oleh KPU.

“Pertama, karena bukan pertama kalinya Pak Prabowo mengikuti konstelasi Pilpres, dan baru kali bapak Prabowo menang di Pilpres. Kedua, kemenangan ini tentunya membuat animo masyarakat apalagi kita untuk masyarakat muda untuk benar-benar berpesta pora, kita senang banget kita sangat bangga atas sebuah simbol ternyata sebuah usaha itu tidak akan menghianati hasil,” ujarnya di
Istora Senaya, Jakarta, Rabu (14/2/2024).

“Jadi saya sendiri sebagai relawan muda disini sangat amat bangga dan dan sangat amat senang sekali atas kemenangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Samira menambahkan.

Samira yang juga Founder Mad For Lipstick ini merasa bangga hadir sebagai anak muda Indonesia mendengarkan pidato kemenangan Prabowo-Gibran.

“Tentunya dengan adanya Mas
Gibran sebagai Wakil Presiden sekarang kita percaya bahwa ini adalah momentum bagi anak muda untuk berkarya untuk. menuju Indonesia Maju,” pungkasnya.
(LW).

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *