Hadiri Muscab Ke-IV, Ini Pesan Ketua Srikandi PP Kota Tangsel

Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tangerang Selatan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-IV yang diselenggarakan di Swiss Belhotel, Sabtu (19/08/2023). Dengan menggusung tema “Cerdas Mumpuni Secara Ekonomi Berbasis Pancasila”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan, Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan H. Abdul Rasyid, Ketua Kadin Tangerang Selatan Hence Benyamin, Ketua DPW Srikandi Provinsi Banten Hj. Tania Wirtania, Ketua Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Banten H. Johan Arifin Muba, Ketua Srikandi PP Kota Tangerang Selatan Dhea Arif, Jajaran Ketua PAC Se-Tangerang Selatan, serta ranting dan jajaran tamu undangan lainnya.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan Dhea Arief mengatakan Selamat dan Sukses untuk terpilih kembalinya bang Reza AO sebagai ketua MPC PP Kota Tangerang Selatan periode 2023-2027. Semoga kedepannya Pemuda Pancasila (PP) ditangan Reza AO bisa menjadi lebih baik dan menjadi lebih besar serta menjadi contoh yang baik bagi organisasi lain.

“Dengan bergotong royong saya yakin MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan akan besar dan akan lebih baik, jalankan roda organisasi dengan menjalankan AD ART yang ada, tetap patuhi instruksi dari pimpinan kita Bu yang dalam hal ini Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang Selatan maupun instruksi dari Pimpinan Nasional”. “Ujar Dhea.

Ia menambahkan, “Sekali lagi saya ucapkan Selamat kepada M. Reza AO yang telah sah dan resmi menjadi ketua MPC PP Tangsel, saya yakin dan percaya dengan kemampuan berorganisasi beliau. “Pungkas Ketua Srikandi PP Tangsel Dhea Arif.

(Yun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *