Hadiri Pelantikan Askab PSSI Bengkalis, Bupati Bengkalis Ajak Bersinergi Mengembang Dan Memajukan Olahraga Sepakbola Agar Berprestasi

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis Mandau – Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Andres Wasono menghadiri Pelantikan Ketua dan Jajaran Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bengkalis periode 2024-2028 di Gedung Bathin Betuah Kantor Kecamatan Mandau,.Sabtu (29/06/2024).

Dalam acara yang juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha, KONI, Camat Mandau Riki Rihardi, dan Camat Pinggir Zamarico Dakanahay tersebut, Bupati Bengkalis mengajak pengurus yang dilantik untuk menjadikan momentum pelantikan sebagai titik balik kemajuan sepakbola di Negeri Junjungan.

“Selamat dan Tahniah kepada Ketua dan Jajaran Pengurus Askab PSSI Bengkalis yang telah dilantik. Kami optimis, dibawah kepemimpinan Bung M. Arsya Fadhillah, Askab PSSI Bengkalis akan lebih berkembang dan lebih maju lagi, serta dapat membangun sepakbola Kabupaten Bengkalis agar bisa bersaing dan berprestasi ditingkat regional, nasional maupun internasional.” Ucap Bupati.

Kepada pengurus kami berpesan sambung Bupati, jadikanlah organisasi ini sebagai rumah besar bagi pengurus dalam membangun koordinasi, merumuskan ide-ide besar serta program cerdas dan cemerlangnya dalam membangun dan membesarkan olahraga sepakbola di negeri ini, sehingga mampu berkontribusi secara optimal dan profesional, dalam meraih prestasi yang akan membanggakan kita semua.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentunya sangat mendukung dan siap bersinergi mensukseskan program-program Asosiasi Kabupaten PSSI Bengkalis kedepannya. karena untuk membangun olahraga sepakbola di daerah ini, tidak bisa dilakukan secara sendiri-sendiri atau parsial, akan tetapi memerlukan kerja-kerja kolaboratif, butuh orkestrasi yang sinkron dan harmoni antar pihak” Tegas Bupati.

Karena saudara-saudari kami pandang sebagai orang-orang yang memang ahli dalam memenej pembangunan olahraga sepakbola di daerah ini, lanjut Bupati, tentunya kami berharap, pertama; bersama-sama kita membangun komitmen untuk membangun prestasi olahraga sepakbola di daerah ini agar ianya jaya kembali.

Yang kedua; kami ingin kita semua bersatu, jangan lagi ada yang bertengkar, agar kita benar-benar bisa memajukan sepak bola Kabupaten Bengkalis kedepannya.

Dan yang ketiganya, agar olahraga sepakbola menjadi maju, berkembang serta berprestasi, kami juga minta pengurus untuk terus melakukan evaluasi terhadap pembangunan dan pembinaan olahraga sepakbola, yang sudah baik sila diteruskan, yang belum baik koreksi, perbaiki, dan sempurnakan.

“Jika semua itu dapat dilakukan secara maksimal, kami optimis, olahraga sepakbola Kabupaten Bengkalis akan menjadi olahraga berprestasi, yang dapat mengangkat nama baik daerah ini.” Harap Bupati.

Pada prosesi pelantikan yang dipimpin oleh Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau, Edward Riansyah tersebut, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat serta tahniah kepada pengurus Askab PSSI Bengkalis.

“Selamat kepada pengurus semoga bisa bekerja dengan baik serta melanjut estafet program-program PSSI Riau, hingga sampai ke Bengkalis nantinya.”

Lahirkan atlet sepakbola berprestasi Kabupaten Bengkalis lanjut Ketua Asprov.

“Kami bangga dan yakin, dibawah kepemimpinan Adinda Arsya akan banyak lagi lahir atlet-atlet sepakbola di Kabupaten Bengkalis.” Ucapnya

Alhamdulillah sambungnya, dari 23 pemain sepakbola yang akan berlaga pada PON di Aceh nantinya ada 5 orang anak Bengkalis.

Anggota DPRD Bengkalis Septian Nugraha, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Kepala UPT/UPTD dan Lurah Se-Kecamatan Mandau serta undangan lainnya.(rls/FN)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *