Hotel Sahid Serpong Hadirkan 40 Ragam Makanan Bukber di Kampung Cilenggang

RMnews, Tangsel — Hotel Sahid Serpong memeriahkan Bulan Ramadhan dengan 40 pilihan makanan bertema ‘Kampung Cilenggang’. Buka bersama di Sahid Serpong ini memiliki makna yang mendalam akan kebudayaan di wilayah Cilenggang, Tangerang selatan.

General Manager Hotel Sahid Serpong, Herke T Heryana mengatakan, “Hotel Sahid Serpong ini berada di Jalan Raya Serpong yang dekat dengan wilayah penduduk Cilenggang. Dimana tempat ini memiliki beberapa landmark bersejarah. Ini salah satu kontribusi kami terhadap masyarakat sekitar untuk bersama-sama mengangkat kekayaan wilayah kami yaitu Cilenggang”

Nama Cilenggang memiliki makna sebagai air yang melenggang atau membelok untuk memberikan manfaat kehidupan bagi penduduk. Hal ini menginspirasi tema buka bersama Sahid Serpong yaitu “Kampung Cilenggang” dengan pengharapan bahwa momen buka bersama ini dapat memberi manfaat bagi tamu selayaknya air yang melenggang.

“Kami berharap 40 sajian menu yang beragam, dan suasana perkampungan yang diciptakan dapat mendorong makna silaturahmi, dan rasa syukur atas puasa sehari penuh bagi tamu. Ini menjadi salah satu cara yang baik dalam mengapresiasi diri di bulan puasa ini” Jelas Herke T Heryana kepada awak media, Jumat (15/03/2024)

Harga buka bersama Kampung Cilenggang dibanderol Rp 139.000 nett/orang untuk reservasi sampai tanggal 15 Maret 2024, dan harga reguler Rp 159.000 nett/orang untuk reservasi dari tanggal 16 Maret 2024 sampai 7 April 2024. Sahid Serpong juga memberikan harga spesial paket kamar yang sudah include sahur mulai dari Rp. 499.000,-. nett/kamar.

Kampung Cilenggang ini memiliki harga terbaik karena Sahid Serpong akan menghadirkan 40 ragam makanan mulai dari takjil, appetizer, buffet, angkringan, live cooking, hingga stall menarik. Ayam pop Kampung Cilenggang dengan sensasi daging ayam yang lembut dan gurih menjadi salah satu sajian spesial yang wajib tamu coba. Ada juga sajian makanan rumahan seperti jambal pete dan cumi asin cabe ijo yang dikreasikan dengan standar chef hotel berbintang. Sahid Serpong juga menghidangkan stall station makanan khas Timur Tengah atau Asia Selatan yang sudah diadaptasi dengan rasa lokal tanpa menghilangkan cita rasa aslinya.

Suasana perkampungan Cilenggang akan terasa ramai dan seru di area buka bersama. Apalagi tamu yang datang dianjurkan untuk menggunakan dresscode kebaya sederhana dan batik ala perkampungan. Tentu saja hal ini akan mendukung estetika setiap postingan tamu di media sosial akan uniknya tema buka bersama di hotel. Pengalaman yang tak terlupakan!

Sahid Serpong juga mengadakan “Pekan Santri” satu-satunya program pesantren kilat di BSD City. Tamu bisa merasakan experience pesantren kilat eksklusif di hotel selama 3 hari 2 malam yang sudah termasuk iftar, sahur, snack hingga program yang lengkap dengan harga mulai dari Rp. 1.800.000,- nett / pax.

“Pekan Santri ini memberikan kesempatan bagi tamu untuk beribadah dengan lebih khidmat dan fokus dengan pembimbingan oleh Ustad dan fasilitas hotel yang lengkap!” Tutup Herke T Heryana.(Yuyun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *