HUT Bhayangkara Ke-78, Lapas Bengkalis Ikuti Giat Donor Darah Di Marko Polres Bengkalis

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 Lapas Bengkalis mengikuti kegiatan donor darah sebagai salah satu bentuk kontribusi positif bagi masyarakat. Kegiatan ini diselenggaran oleh Polres Bengkalis yang diadakan di Aula Polres Bengkalis, dengan tujuan untuk meningkatkan persediaan darah di wilayah setempat serta memberikan dukungan dalam menyelamatkan nyawa, Rabu (26/06/2024).

Donor darah dalam rangka HUT Polri ke 78 diikuti oleh sejumlah pegawai Lapas Bengkalis, petugas kepolisian, serta masyarakat sekitar. Sejak pagi hari, para peserta telah berdatangan dengan antusias dan siap untuk menyumbangkan sebagian darah mereka sebagai tindakan kemanusiaan yang mulia.

Kepala Lapas Klas IIA Bengkalis yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha, Sudihartono, menyatakan Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk partisipasi kami dalam memperingati HUT Bhayangkara. Kami berharap bahwa dengan menghadiri kegiatan ini, kami dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat sekitar dan mendukung upaya penyelamatan nyawa.

Sebelum pelaksanaan donor darah dilaksanakan pemeriksaan dengan menerapkan standar prosedur kesehatan yakni setiap pendonor terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan tekanan darah dan pengecekan HB darah. Kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan, serta bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bengkalis.

Lapas Bengkalis berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi momen perayaan HUT Bhayangkara, tetapi juga mendorong semangat solidaritas dan kerjasama dalam mendukung tindakan kemanusiaan. Semoga kegiatan donor darah ini sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan darah.(FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *