HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Tangerang Selatan Gelar Lomba Mancing Bersama Warga

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Pada hari Sabtu, 29 Juni 2024, Polres Tangerang Selatan menggelar lomba memancing yang meriah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini secara resmi dibuka oleh Wakapolres Tangerang Selatan, KOMPOL Rizkyadi Saputro, S.I.K., di Lubana Sengkol, Kranggan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Lomba ini diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat serta anggota kepolisian, menunjukkan semangat kebersamaan dan kerjasama yang erat antara polisi dan warga.

Kegiatan memancing ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menawarkan berbagai hadiah doorprize menarik. Para peserta yang berhasil menangkap ikan dengan berat tertentu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti kulkas, televisi, sepeda listrik, dan lain-lain. Adanya hadiah-hadiah ini menambah semangat dan antusiasme para peserta untuk berpartisipasi dan memberikan usaha terbaik mereka dalam lomba tersebut.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) dan kapolsek jajaran Polres Tangerang Selatan. Kehadiran mereka memberikan dukungan moral dan meningkatkan semangat para peserta, sekaligus menunjukkan soliditas dan kekompakan jajaran kepolisian dalam menyukseskan setiap kegiatan yang diadakan. Momen ini menjadi sarana yang baik untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat.

Dengan suasana yang penuh kegembiraan dan kebersamaan, lomba memancing ini berhasil menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang berkesan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

Diharapkan melalui kegiatan semacam ini, hubungan baik antara polisi dan masyarakat dapat terus terjalin dengan harmonis dan saling mendukung demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang Selatan. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *