PROFIL  

Indri Meilinda, Luncurkan Single Religi ‘Husnul Khotimah’

Rakyatmerdekanews.com, Bekasi — Bukan alasan, dengerin lagu religi hanya di bulan Ramadhan. Karena lagu yang bermuatan spiritual kerohanian Islam ini bisa didengar kapan saja. Ini demi kebaikan manusia dalam menjalani kehidupan di dunia. Nah!

Single religi “Husnul Khotimah” baru saja diluncurkan Indri Meilinda” yang mempercayakan Keni Sleer untuk menggarap musiknya.

Pesan moral dalam lagu ini sangat dalam. Karena biar bagaimanapun setiap manusia berharap wafat dalam keadaan husnul khotimah. Kebaikan demi kebaikan harus terus dijalani untuk menuju Husnul Khotimah.

“Lagu ini emang untuk mengingatkan supaya kita selalu berbuat kebaikan, selalu dekat dengan Allah dan menjunjung tinggi Rasulullah. Supaya nanti kita bisa wafat dalam keadaan husnul khotimah,” ungkap Indri saat ditemui Rakyatmerdekanews di Panti Asuhan Akhiruzaman Rawalumbu Bekasi Timur (4/4/2024).

“Aku berharap lagu ini bisa didengar semua orang, karena kematian itu datangnya ga bisa dipastikan, bisa kapan dan dimana aja. Semua Allah yang menghendaki,” lanjut Indri yang bersuamikan seorang pianis klasik dunia asal Belarusia, Rusia.

“Alhamdulillah semua lancar dalam penggarapan musik dan video klipnya. Sekarang udah bisa didenger di semua platform digital yang ada,” ucap Indri mengakhiri pembicaraan.

Semoga sukses dan berkah ya Indri! (Amin Bearland)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *