Ini Kata Camat dan Juga Bappelitbangda Tangsel di Acara Musrenbang Kecamatan Pondok Aren 

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) Tingkat kecamatan Pondok Aren, Acara yang berlangsung di aula Kecamatan Pondok Aren, Kamis (01/02/2024).

Camat Pondok Aren H. Hendra, SH, M.Si dalam sambutannya mengatakan,” ucapan terimakasih kepada bapak/ ibu saudara, saudari yang telah hadir pada kegiatan Forum Musrenbang tingkat kecamatan pondok- aren tahun 2024 dalam rangka pembahasan RKPD untuk tahun 2025,” sambutannya.

Pemerintah Kota Tangsel senantiasa berupaya membangun hubungan konstruktif dengan seluruh elemen masyarakat, hal tersebut semata- mata didasari oleh keinginan untuk membangun harmonisasi, kolaborasi, persamaan dan kesatuan dalam mencapai terwujudnya kemajuan di kota Tangerang- selatan.

“Tangsel merupakan rumah kita bersama maka sudah menjadi kewajiban kita untuk menciptakan sebuah kolaborasi, harmonisasi atas seluruh elemen pemerintah dan masyarakat dalam rangka merapihkan tatanan kota, sosial kemasyarakatan serta menyajikan kota yang aman, nyaman dan menyenangkan untuk bermukim.

Akhirnya untuk kepada peserta saya sampaikan selamat mengikuti forum musrenbang tingkat kecamatan pondok- aren tahun 2024 dan saya berharap bapak/ ibu saudara dan saudari dapat mengikuti kegiatan ini hingga dengan diskusi kelompok dikarenakan begitu banyak manfaat didapat dalam rangka pencapaian realisasi pembangunan yang efektif, efisien dan berbasis kepada kebutuhan masyarakat,” pungkas Hendra.

Ditemui awak media usai pelaksanaan Musrenbang Sekdis Bappelitbangda Indri Sari Yuniandri, ST., MT menyampaikan, Berikan bantuan RUTLH dan dilakukan verifikasi layak atau tidaknya untuk dapat bantuan yang termasuk kretaria miskin ekstrim,” ungkapnya.

Kemampuan standar garis kemiskinan 700rb/kapita, kemiskinan ekstrim di Tangsel 20.000 orang,” ucapnya.

“Langkah anggaran bantuan untuk kemiskinan ekstrim dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti dinas cipta karya, dinas kesehatan dan dinas pendidikan.

Selain itu kata Indri, perbaikan yang dilakukan oleh Pemkot Tangsel sifatnya menyeluruh. Sehingga masyarakat dapat merasakan kehidupan yang layak.

Banyak bantuan oleh OPD untuk memecahkan kemiskinan ekstrim di Tangsel,” tutup Indri. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *