Insan Cendekia Madani Lakukan Audiensi Dengan Walikota Tangsel

RMnews, Tangsel. Sekolah Insan Cendekia Madani (ICM) menggelar Audiensi Kerja dengan Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dalam rangka Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara)-11 Sail Teluk Cenderawasih tahun 2023.

Kedatangan Sekolah Insan Cendekia Madani (ICM) disambut hangat dan bahagia oleh Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie serta jajaran lainnya, di rumah dinas walikota Tangerang Selatan, Rabu (11/10/2023).

Dalam keterangannya, Dani Mohammad Ramdani selaku Direktur Akademik Insan Cendekia Madani (ICM) Tangerang Selatan mengucapkan terima kasih atas kesempatannya untuk bisa berdialog dengan orang nomor 1 di Kota Tangerang Selatan tersebut.

“Alhamdulillah kami merasa sangat senang dan bahagia bisa disambut dan diterima oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie beserta jajaran, luar biasa sekali ini sebuah penghargaan yang kami terima terutama untuk anak-anak sebelum mereka berangkat ke Pelantara-11 Sail Teluk Cenderawasih ini menjadi motivasi yang sangat besar untuk mereka. “Ujar Dani Mohammad Ramdani.

Ia menambahkan dan berpesan kepada siswa dari Insan Cendekia Madani yang akan mengikuti Pelantara-11 Sail Teluk Cenderawasih Tahun 2023 agar menjadi siswa siswa yang tumbuh kuat menjadi leadership di Pramuka ini.

“Pesan khusus untuk siswa-siswa ICM yang pertama bawalah citra baik Kota Tangerang Selatan, karena mereka diutus dari Tangsel. Sekolah kami Insan Cendekia Madani (ICM) melalui rekomendasi bimbingan dari kak Nandang dari Kwartir Ranting sungguh luar biasa ini yang pertama dan yang perlu dijaga baik untuk mengharumkan nama Kota Tangerang Selatan, dan bisa bersaing dengan siswa-siswi dari daerah lain. “Pungkasnya.

Ditempat yang sama Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan “Alhamdulillah saya merasa bangga sebagai Walikota Tangsel ada anak mudanya, ada warganya melalui Pramuka kemudian mewakili kita semua untuk mengikuti kegiatan Pelayaran yang akan ditempuh selama 25 hari kedepan kerja sama dengan TNI Angkatan Laut. Ini pengalaman yang sangat luar biasa. “Tutur Benyamin.

Ia menjelaskan, dengan pengalaman Pelayaran ini siswa-siswa akan dijadikan Duta Pramuka Tangerang Selatan ditahun yang akan datang karena ini salah satu program Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangsel.

“Saya meminta melalui Kwartir Cabang, melalui Dinas Pariwisata ingin membekali mereka dengan sejumlah informasi mengenai daerah sendiri yaitu Kota Tangerang Selatan, karena nantinya mereka akan menyampaikan daerah Kota Tangerang Selatan itu seperti apa. Bahwa pendidikan gerakan Pramuka itu pendidikan yang bukan saja membentuk fisik melainkan mental juga. Mudah-mudahan untuk anak-anak lain, dan ICM dapat mengikuti program kegiatan pramuka yang saat ini tekhnik kepramukaan sudah modern dan mengikuti zaman. “Tutup Bang Ben sapaanya.

Diakhir audiensi Direktur Utama ICM Muhammad Ari Ramadhan memberikan sebuah plakat kepada Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan ditutup dengan foto bersama. (Yun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *