Jabatan Ketua DWP Purworejo Diserahterimakan

Rakyatmerdekanews.com, Purworejo – Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Halal Bi Halal dan Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Purworejo Antar Waktu 2019-2024 di Gedung PKK Kabupaten Purworejo, Kamis (02/05/2024). Hadir dalam acara tersebut Pj Sekretaris Daerah sekaligus Penasehat DWP Drs R Achmad Kurniawan Kadir MPA, Kepala DPPPAPMD Laksana Sakti AP MSi, Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM, Ketua Organisasi Wanita Kabupaten Purworejo dan unsur terkait lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada Dra Siti Resmi A Kurniawan Kadir yang akan menerima jabatan sebagai Ketua DWP Kabupaten Purworejo. Sedangkan kepada Dra Erna Setyowati Said Romadhon, dirinya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasinya selama ini.

“Ada pepatah mengatakan di balik laki-laki sukses terdapat perempuan yang hebat. Karena seorang istri memang mempunyai kekuatan yang dahsyat untuk kesuksesan seorang suami dan kebahagiaan keluarga,” tandasnya.

Dikatakan Bupati, dukungan besar istri dan keluarga akan sangat memotivasi suami dalam bekerja, sehingga pada akhirnya akan mendukung suksesnya kinerja organisasi, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Purworejo. ”Untuk itu sata ucapkan terimakasih kepada keluarga besar DWP, yang selama ini telah mendukung para suami sebagai aparatur pemerintah,” ungkapnya.

Sementara Drs R Achmad Kurniawan Kadir MPA menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi pelaksanaan serah terima jabatan dalam rangka menyesuaikan dinamika yang terjadi. Momentum ini juga menunjukkan bahwa roda organisasi DWP telah berjalan sebagaimana mestinya.

“Saya berharap, dengan kepemimpinan dan komitmennya, DWP Kabupaten Purworejo akan semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat serta lingkungan sekitar,” harapnya.

Pj Sekda mengajak kepada seluruh anggota DWP untuk bersatu padu, bekerja sama, dan bergandengan tangan untuk mewujudkan berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat.

“Mari kita jadikan DWP bukan sekedar menjadi organisasi istri pegawai Republik Indonesia, tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi, berbuat baik, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” ajaknya.

( Pro/Kun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *