Jadi Khatib dan Imam Shalat Jumat di Masjid Jami Nurul Fajri, Kapolsek Pondok Aren Sampaikan Pesan Indahnya Silaturahmi

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq kembali mendapat kesempatan menjadi khatib dan imam dalam pelaksanaan ibadah shalat Jumat.

Kali ini, Jumat 3 Mei 2024, Kompol Bambang AS menjadi khatib dan imam shalat Jumat di Masjid Jami Nurul Fajri yang berada di Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam kesempatan ini, Kompol Bambang AS menyampaikan khutbah Jumat yang bertemakan “Indahnya Silaturahmi”.

“La yadkhulul jannata qaati’un. Orang-orang yang memutus tali silaturahim tidak masuk ke dalam surga Allah Azza Wa Jalla,” kata Kompol Bambang AS mengawali khutbahnya dengan mengutip hadits.

Oleh karena itu, perwira polisi berpangkat melati satu tersebut mengajak seluruh jemaah Masjid Jami Nurul Fajri untuk tetap menjaga tali silaturahmi.

“Semoga kita menjadi manusia yang rajin menjaga tali silaturahim dan orang yang lapang dada tidak mendahulukan gengsi tetapi mengedepankan iman. Semoga anak keturunan kita termasuk orang-orang yang mendapatkan keberkahan dan senantiasa selalu bersyukur atas semua nikmat yang telah Allah berikan serta tetap memelihara tali silaturahim dengan sesama,” ungkap Kompol Bambang AS.

Apa yang dilakukan Kompol Bambang AS ini merupakan kelanjutan dari program Shalat Jumat Keliling. Awalnya program ini dicanangkan dalam rangka cooling system Pemilu 2024.

Sekarang pasca Pemilu 2024, program ini tetap dilaksanakan karena dirasakan banyak manfaatnya demi mendekatkan polisi dengan masyarakat. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *