Jamaah dan Pengurus Mesjid Sunan Ampel Riau Siap Dukung Hasil Pemilu Damai 2024

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis Pinggir -Berdasarkan penjelasan dari Ustaz H. Anwar bahwa hanya ada satu-satunya Masjid Sunan Ampel Riau adalah di Desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, yang mana saat ini dalam tahap pembangunan semenjak Tahun 2019 yang lalu, dan sampai saat ini sudah dalam proses tahap persiapan untuk pengecoran lantai dua. Sehingga dalam tahap sekarang ini secara bertahap sangat diperlukan dukungan dari para pihak yang ingin berinfaq dan bersedekah untuk membantu pembangunan Masjid Sunan Ampel Riau ini.

Pada beberapa waktu yang lalu Kapolsek Pinggir Kompol. Darmawan, SH., MH dan beberapa orang anggotanya sengaja datang untuk memberikan dukungan dan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Masjid Sunan Ampel Riau yaitu Ustaz H. Anwar dan Ustaz H. Marwan berupa semen, dengan harapan dapat membantu keberlangsungan pembangunan Masjid yang memang saat ini sangat membutuhkannya.

Dari pantauan awak media di lokasi Masjid yang sedang dibangun tersebut tampak Kapolsek Pinggir sedang berdiri sambil berbincang-bincang dengan pengurus dan tukang yang mengerjakan, yang rupanya hal tersebut adalah penyampaian pesan-pesan Kamtibmas tentang Pemilu Damai Tahun 2024 dari Kapolsek Pinggir kepada Pengurus Masjid Sunan Ampel Riau yang tentunya secara lanjut akan disampaikan kepada para jamaah lainnya pada saat ada kegiatan wirid pengajian, yang mana Kapolsek Pinggir dalam pesannya menyampaikan hal-hal sebagi berikut :

1.Mengajak kepada seluruh Jamaah Masjid Sunan Ampel Riau untuk sama-sama mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024 saat ini, untuk itu agar pak Ustaz bantu memberikan pemahaman kepada para jemaah Masjid untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pasca selesainya pemungutan suara.

2.Mari sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, serta keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

3.Mari sama-sama mendukung hasil pelaksanaan Pemilu Damai Tahun 2024 ini dengan mengedepankan kepentingan Bangsa dan Negara.

Penyampaian Kapolsek Pinggir tersebut disambut baik oleh Ustaz H. Anwar dan Ustaz. H. Marwan akan menyampaikannya kepada para Jamaah pada saat ada kegiatan wirid pengajian, karena Jamaah Masjid ini adalah Jamaah dari Masjid Nurul Iman dibagian atas lokasi Masjid saat ini, yang jumlah Jamaahnya cukup ramai, dan tentunya kita dari Pengurus Masjid Sunan Ampel Riau ini beserta seluruh Jamaahnya tentu saja siap mendukung Pemilu Damai saat ini yang sedang berlangsung, dan sekaligus ucapan terimakasihnya atas adanya dukungan dan penyerahan bantuan dari Kapolsek Pinggir, dan pertemuan yang penuh berkah tersebut diakhiri dengan photo bersama dan salam-salaman.(rls/FN)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *