Jelajahi Keunikan Bali: 5 Destinasi Belanja Oleh-Oleh Khas Bali yang Patut Dikunjungi!

RakyatMerdekaNews, Jakarta — Bali, si pulau surgawi yang tak hanya menawarkan keindahan alamnya, tetapi juga kekayaan budayanya yang menakjubkan. Tak lengkap rasanya menjelajahi Bali tanpa membawa pulang sedikit oleh-oleh khasnya.

Nah, buat kamu yang suka belanja dan mencari oleh-oleh yang unik, ini dia 5 destinasi belanja oleh-oleh khas Bali yang wajib kamu kunjungi!

1. Krisna Oleh-Oleh Khas Bali
Krisna Oleh-Oleh Khas Bali adalah salah satu destinasi belanja terpopuler di Bali.Dengan berbagai macam produk mulai dari makanan hingga kerajinan tangan, Krisna memiliki segalanya! Jangan lewatkan untuk mencoba pie susu khas Bali dan kopi Bali yang terkenal!
Lokasi: Jl.Nusa Indah No.77, Denpasar.

2. Kutastreet Oleh-Oleh Kaos Bali
Kutastreet adalah toko oleh-oleh terbaru di Bali yang menawarkan konsep belanja yang berbeda. Dengan koleksi kaos Bali yang unik dan modern, Kutastreet menjadi tempat favoritpara wisatawan yang ingin membawa pulang kenangan khas Bali. Mulai dari kaos hingga aksesoris, semuanya ada di sini!
Lokasi:Jalan Raya Kuta No.62, Badung.

3. Joger Bali
Joger Bali merupakan ikon oleh-oleh khas Bali yang tak boleh dilewatkan. Dengan konsep galeri yang unik, Joger menawarkan berbagai macam produk dengan kata-kata ‘nyeleneh’ yang khas. Jangan lupa untuk mencari oleh-oleh lucu dan unik di sini!
Lokasi:Jl.Raya Kuta dan Jl.Denpasar, Tabanan.

4. Pasar Seni Ubud
Pasar Seni Ubud adalah destinasi belanja yang populer di Bali. Terletak di pusat Ubud, pasar ini menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Bali mulai dari pakaian hingga kerajinan tangan. Jangan lewatkan untuk mencoba makanan khas Bali yang lezat di sekitar pasar!
Lokasi:Jl.Raya Ubud No.35, Ubud.

5. Pasar Seni Sukawati
Pasar Seni Sukawati merupakan salah satu pasar oleh-oleh terbesar di Bali. Dengan berbagai macam produk dari kain hingga lukisan, pasar ini menjadi tempat favorit para wisatawan untuk berburu oleh-oleh khas Bali. Jangan lupa untuk mencicipi kuliner khas Bali di sekitar pasar!
Lokasi:Desa Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Itulah dia, 5 destinasi belanja oleh-oleh khas Bali yang wajib kamu kunjungi saat liburan di Bali. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat ini dan bawa pulang sedikit kepingan Bali untuk dikenang! (Red)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *