PROFIL  

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Balapentas Madani Peduli Gelar Santunan Yatim dan Dhuafa

RMnews, Tangsel — Yayasan Barisan Laskar Pendidik Tangsel (Balapentas) Madani Peduli mengadakan santunan berupa sembako untuk anak yatim dan dhuafa yang terdaftar di yayasan tersebut, Jumat (08/03/2024).

Acara digelar di sekretariat Yayasan Balapentas Jln. Cendrawasih RT. 04/02 No. 119 Kelurahan Sawah Baru Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Ketua Yayasan Balapentas Madani Sugeng S.Pd mengatakan “Alhamdulillah pada hari ini Yayasan Balapentas Madani Peduli (YBMP) menggelar santunan berupa sembako untuk anak yatim dan dhuafa berjalan lancar dan sukses, total ada 40 anak yatim dan 30 dhuafa yang kita santuni pada hari ini. “Ujar Sugeng.

Ia pun berharap, bahwa kegiatan hari ini dapat menjadi berkah bagi semuanya, dan tetap dapat dilaksanakan secara rutin setiap bulannya.

“Semoga kedepannya kegiatan ini dapat terus berjalan dan lebih baik lagi. Sehingga Yayasan Balapentas Madani Peduli (YBMP) Kota Tangerang Selatan ini bermanfaat untuk anak-anak binaan dan masyarakat sekitar. “Pungkasnya.

Sementara itu Ketua Umum Yayasan Balapentas Madani (YBMP) Satiyan S.PD.I dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan hari ini sebetulnya merupakan rangkaian kegiatan setiap tahunnya menjelang bulan suci Ramadhan, dan hari ini memberikan peluang kepada seluruh keluarga besar Barisan Laskar Pendidik Tangerang Selatan (Balapentas) sehingga kita memberikan ruang silaturahmi agar bisa kumpul bareng sebelum masuk ke bulan suci ramadhan.”Tutur Satiyan.

Ia pun berharap kedepannya Yayasan Balapentas semakin maju lagi tidak mudah 15 tahun saya menjadi ketua umum Balapentas tidak ada yang mau mengantikan pokoknya selama amanah masih diemban saya laksanakan semaksimal mungkin.

“Yang paling penting hari ini atas nama pribadi dan keluarga besar Balapentas apabila ada salah salah kata mohon dimaafkan. Dan terima kasih untuk para donatur yang sudah ikut mensukseskan acara pada hari ini semoga rezekinya makin banyak dan berlimpah. “Tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan yang diwakili oleh Kepala Bidang PPNF Effy Karinawaty, S.Pd, M.Si, Penceramah Ustad Ayatullah Khumaini,MA, Sekretaris Balapentas Kelik Mobiyanto, S.Pd, serta jajaran tamu undangan lainnya. (Yun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *