Jelang Ramadan 1445 H Pengurus RW 06 Karang Anyar Sawah Besar Jak-Pus Gelar Santunan Anak Yatim

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Jelan bulan suci ramadan 1445 Hijriyah bermacam kegiatan dilakukan mulai dari pawai obor keliling kampung untuk menyambut datangnya bulan suci ramadan yang penuh dengan pengampunan dan keberkahan.

Momentum datangnya bulan suci ramadan 1445 Hijriyah, kesempatan ini tidak disia-siakan sedikitpun oleh jajaran pengurus lingkungan RW.06 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat yang dipimpin oleh ketua RW.06 Bapak H. Mujahid dengan melakukan santunan kepada anak yatim yang ada dilingkungannya., Minggu (10/03/2024).

Kegiatan santunan kepada anak yatim ini rutin dilakukan setiap minggunya, dilakukan pada hari Jumat siang setelah sholat Jumat ” kata Mujahid.

Masih kata Mujahid, Santunan anak yatim yang ada dilingkungan RW.06 tepatnya dilokasi kami, kurang lebih sudah berjalan 5tahun dengan jumlah anak yatim sebanyak 32 orang anak yatim.

“Alhamdulillah, selama kepengurusan ketua RW yang saya pimpin dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya anak yatim yang ada dilingkungan kami dan dibantu oleh para donatur yang ada dilingkungan” terangnya.

Pada hari ini, tepat pukul 15.30 wib. Kami juga akan menyalurkan bantuan santunan untuk anak yatim berupa sembako dan uang saku untuk anak yatim sebanyak 32 anak yatim” ucap Mujahid.

Kami dari pihak pengurus lingkungan RW. 06 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah menyisikan sebagian harta untuk anak yatim.

Terimakasih banyak untuk, bapak Agus giovan, Ibu Amanda, bapak Andi Susanto, Ibu kan Tina dan para donatur pedagang yang sudah berkenan menitipkan kotak yatimnya.

Terimakasih juga untuk ibu Tiara Budiendra, Ibu sandria Budiendra, bapak DR.Ir Budi Darmadi Msc dan Terimakasih juga Untuk bapak Udin, bappak H.ismail S.Pd ,M.H. sama ibu wa ode Herlina S.I.kom ,M.M. yang selalu hadir bantuanya” paparnya.

Mudah mudahan apa yang telah diberikan kepihak kami menjadi ladang pahala untuk para donatur dan tercatat diakhirat nanti” tutup Mujahid., (zes).

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *