Jumat Curhat Kapolsek Pinggir Membawa Berkah Di Kelurahan Balai Raja Kecamtan Pinggir

Rakyatmerdekanewsnews.com, Bengkalis: Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis Pinggir – Dua orang warga masyarakat di RT. 03 RW. 04 di Kelurahan Balai Raja menerima pemberian sembako dari Kapolsek Pinggir Kompol. Darmawan, SH., MH. Kegiatan tersebut adalah manifestasi keberkahan dari Jumat Curhat yang ditaja oleh Kapolsek Pinggir pada Hari Jumat, tanggal 2 Februari 2024 sekira pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Pada kegiatan Jumat Curhat tersebut yang di ikuti oleh Ketua RT. 03 dan RW. 04, Tokoh Masyarakat, Imam Mesjid dan Tokoh Pemuda di Kelurahan Balai Raja Kec. Pinggir. Sementara dari Polsek Pinggir yaitu Kanit Binmas, Kanit Lantas, Bhabinkamtibmas, Anggota Reskrim dan Intelkam Polsek Pinggir.

Kapolsek Pinggir menjelaskan kepada seluruh peserta kegiatan tentang pentingnya menjaga silaturahmi, saling diskusi dan berkumpul diantara kelompok yang ada dalam masyarakat untuk memecahkan berbagai macam permasalahan, banyak nilai-nilai positif yang terkandung didalam sebuah pertemuan, dan saat ini kepolisian hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menerima dan mendengar keluhan-keluhan dan informasi dari masyarakat terkait permasalahan kamtibmas yang kita buat dalam acara Jumat Curhat.

Selanjutnya disampaikan oleh Kapolsek bahwa saat ini sedang berlangsung tahapan Pemilu, sehingga kita harus saling menjaga persatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat, jaga kekompakan dan hindari terjadinya perpecahan dan permusuhan, sehingga pelaksanaan pemilu damai untuk Indonesia lebih maju harus kita dukung oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya pula Ketua RT. 03 dan RW. 04 Kelurahan Balai Raja dengan tegas menyampaikan bersama masyarakat untuk siap mensukseskan pemilu damai untuk Indonesia maju yang saat ini sedang berlangsung, dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Pinggir dan Jajaran yang telah datang dan berdiskusi menerima aspirasi Kamtibmas masyarakat dalam bentuk Jumat Curhat hari ini.

Sebelum kegiatan Jumat Curhat tersebut selesai, maka diakhiri dengan pemberian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan lanjut usia sebagai bentuk empati dan semangat kebersamaan dengan masyarakat.(rls/FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *