“Jum’at Curhat” Polres Tangsel, Serap Keluhan Warga RW 08 Kel  Sawah Baru

Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – Guna lebih mendekatkan personel Polri dengan masyarakat, Polres Tangerang Selatan (Polres Tangsel) dan jajarannya melaksanakan program “Jum’at Curhat” dimana salah satu tujuannya adalah untuk menyerap, masukan dan informasi dari masyarakat guna mencari solusi mengatasi permasalahan sosial yang ada di masyarakat.

Seperti pada jum’at (25/8), Ipda Sardi (Kasat Tahti Polres Tangsel) melaksanakan program jum’at curhat di RW.08 Kel. Sawah Baru Kec. Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Pada kegiatan tersebut Ipda Sardi menerima keluhan/aduan terkait maraknya konten konvoi remaja membawa sajam di medsos serta adanya pemilik kontrakan yang kurang kooperatif terkait data penghuni.

“akhir akhir ini kita mendengar berita soal tawuran,bahkan ada yang memakan korban meninggal dunia.kami Polri dan TNI telah berusaha maksimal mengantisipasinya seperti dengan patroli mobile saat jam rawan”terang Sardi dalam kegiatan tersebut.

“kami juga mengajak peran serta semua pihak terutama orang tua untuk lebih memperhatikan pergaulan dan perkembangan putera/i nya saat berada di luar rumah.

Cek keberadaan anak apabila jam 22.00 Wib belum Pulang mengantisipasi hal yang tidak diinginkan”lanjutnya.

Lebih lanjut Ipda Sardi menerangkan terkait data penghuni kontrakan/Kosan, Bhabinkamtibmas Babinsa dan aparat pemerintah setempat (tiga pilar) untuk koordinasi melaksanaan sosialisasi perda/perwalnya untuk kenyamanan bersama.

Hadir dalam kegiatan jum’at curhat tersebut Iptu Sardi (Kasat Tahti Polres Tangsel ), Ipda Kustam. S (Panit Binmas Polsek Ciptim), Bripka R. Yoga ( Bhabinkamtibmas Kel. Sawah Baru), Ust. Suhendi (Tokoh Agama), H. Doi (Tomas), Para Ketua RT (01-04) serta warga RW.08. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *