Jumat Keliling Kelurahan Kedoya Utara Cek Keadaan Kebersihan Wilayah dan Serap Aspirasi Warga

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Jumat Keliling Kelurahan Kedoya Utara dipimpin langsung Tubagus Masarul Iman selaku Lurah Kedoya Utara didampingi para jajaran staf kelurahan, Kasatpol Kelurahan Kedoya Utara, Ketua RW 07, Ibu PKK dan ibu Jumantik Kedoya Utara., Jumat (28/06/2024).

Lurah Kedoya Utara Tubagus Masarul Iman mengatakan, Jumat Keliling Kelurahan Kedoya Utara. rempug barang dengan para pengurus lingkungan ketua RW dan RT bersama Ibu PKK dan Jumantik

Kegiatan Jumat Kelilng bertempat di ruangan Sekretariat RW 07, dijalan Surya Wijaya Satu, Kelurahan Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat Keliling dilakukan.

Pelaksanaan ini sesuai dengan instruksi Gubernur Nomor. 210, tahun 2015. tentang pelaksanaan Jumat keliling” papar Bagus.

Klik dan Saksi Tayangan Video Dibawa Ini :

“Jumat Keliling dilakukan satu minggu sekali, berkeliling mengecek keadaan situasi kebersihan lingkungan agar tetap bersih sehingga menciptakan suasana yang aman dan nyaman” ungkap Lurah Kedoya Utara.

Selain itu, Jumat Keliling bertujuan untuk menyerap Aspirasi dan masukan dari pengurus lingkungan yang ada diwilayah maupun warga” tutur Bagus.

Bagus menambahkan, dari hasil kegiatan Jumat Keliling hari ini ada beberapa poin, masukan aspirasi dari warga. pertama keluhan tentang kebersihan lingkungan, kedua tentang ketertiban keamanan lingkungan.

Saksikan tayangan video dibawa ini :

Selanjut masukan dan usulan warga dari hasil forum Jumat Keliling kami akan tindak lanjuti bersama-sama” ucapnya.

Kegiatan Jumat Keliling yang terus dilakukan pihak kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk mempunyai dampak yang sangat besar untuk menciptakan lingkungan sehat, aman, nyaman dan kondusif, bebas dari gangguan ketertiban lingkungan” tandas Tubagus Masarul Iman Lurah Kedoya Utara.

(Efendizes)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *