Kalapas Bengkalis Muhammad Lukman Ikuti Serah Terima CPNS Di Kanwil Kemenkumham Riau

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis: Pekanbaru- Bertempat di Gedung Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau, Suasana bahagia dirasakan oleh semua peserta acara, khususnya CPNS Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau yang diserah terimakan pada hari Rabu, 24 April 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pimti Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Kepala Unit Pelaksana Teknis Se-Riau dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kanwil Kemenkumham Riau.

Total Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diterima khususnya sebagai Penjaga Tahanan berjumlah 31 Orang. Lapas Bengkalis menerima 3 Orang CPNS Penjaga Tahanan, perwakilan CPNS menerima SK yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir.

Kakanwil Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir dalam sambutannya menyampaikan untuk menjunjung tinggi Core Value Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan prinsip berAKHLAK, sejalan dengan tata nilai PASTI Kemenkumham.

Kakanwil juga berharap sebagai Insan Pengayoman harus bisa berpikiran terbuka, semangat pembelajar, mencoba ide-ide baru, dan praktik perilaku yang sesuai dengan nilai-nilai kepegawaian yang baik serta menjunjung tinggi Integritas.

“Sebagai Insan Pengayoman, mari bersama-sama kita menjunjung tinggi Core Value ASN yang berAKHLAK, yang sejalan dengan tata nilai PASTI Kemenkumham. Dengan diterimanya kalian disini saya berharap dapat menjunjung tinggi integritas serta loyalitas selama kalian berdinas. ” ujar Budi Argap Situngkir.(rls/FN)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *