Kalapas Pemuda Kelas II A Tegaskan Semua Layanan untuk WBP Tidak Dipungut Biaya

Rakyatmerdekanews.com, Kota Tangerang, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas ) Pemuda Kelas IIA Tangerang Kanwil Kemenkumham Banten berkomitmen meningkatkan layanan kepada warga binaan pemasyarakatan aman dan memastikan tidak adanya pungutan liar (pungli) dalam bentuk apapun.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka.Lapas) Pemuda Tangerang, Wahyu Indarto menegaskan, bahwa Lapas Pemuda Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan prima, baik bagi warga binaan pemasyarakatan maupun kepada masyarakat.

Dalam memberikan layanan, baik itu kepada warga binaan pemasyarakatan ataupun masyarakat, kami selalu berikan layanan yang terbaik dan sesuai SOP.

“Semua layanan gratis tanpa adanya pungli, sampaikan kepada kami, apabila ada petugas yang meminta ataupun menerima iuran kamar, akan kami berikan sanksi tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku,” jelas Kalapas, Minggu, 3 Maret.

Menurut salah satu warga binaan pemasyarakatan menjelaskan, seluruh layanan yang ada di Lapas Pemuda Tangerang gratis dan tidak ada pungutan apapun.

“Selama saya menjalani masa pidana disini dan sampai menjelang bebas, alhamdulillah tidak pernah bayar apapun. Matras dapet, peralatan mandi dapet, pakaian dianter keluarga lewat kunjungan,”tuturnya.

Dengan komitmen dan kerjasama dari semua pihak, diharapkan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dapat menjadi Lapas yang bersih, aman, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga binaan pemasyarakatan dan masyarakat.

“Dengan komitmen bersama, kami berharap Lapas Pemuda dapat memberikan pelayananan yang terbaik untuk warga binaan,” tutup Kalapas. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *