Kapolda Metro Jaya di Dampingi Kapolres Jaksel Kunjungi Mantan Kapolri Jenderal Pol purnawirawan Sutanto

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta Selatan — Hari Jumat, 19 April 2024, Pukul 09.00 S.d Selesai, Kombes Pol Ade Rahmad Idnal SIK, MSI, Kapolres Metro Jakarta Selatan, dampingi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto S.I.K, dalam kunjungan ke kediaman Bapak Jenderal Pol Purnawirawan Sutanto, mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

Kunjungan Bapak Kapolda yang juga didampingi PJU Polda Metro Jaya tersebut merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara para pejabat kepolisian dan mantan pemimpin institusi kepolisian yang telah berjasa dalam pengabdiannya kepada negara.

Dalam kunjungannya, Bapak Kapolda Metro Jaya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghormatan atas dedikasi serta kontribusi yang telah diberikan oleh Bapak Sutanto selama bertugas di kepolisian. Mereka juga mengungkapkan harapan untuk terus memperkokoh sinergi antara angkatan kepolisian yang berkelanjutan, serta berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan citra positif Polri di tengah masyarakat.

Selain itu, pertemuan tersebut juga menjadi momentum untuk bertukar pandangan dan pengalaman antara generasi muda dan senior dalam institusi kepolisian, sehingga dapat menginspirasi perkembangan lebih lanjut dalam upaya peningkatan profesionalisme dan kualitas pelayanan publik di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan persaudaraan di kalangan anggota kepolisian serta memperlihatkan kepada masyarakat bahwa Polri adalah institusi yang menghargai jasa dan pengabdiannya kepada negara, baik dari para pejabat aktif maupun yang telah pensiun, (Fahri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *