Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto Ucapkan Terima Kasih Atas Pelaksanaan Pemilu Berjalan Aman dan Damai

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan pemilu yang berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024.

Menurut Irjen Pol Karyoto, pemilu kali ini berjalan dengan lancar, damai dan demokratis, tanpa ada gangguan yang signifikan.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat di wilayah Polda Metro Jaya memiliki kesadaran dan tanggung jawab yang tinggi dalam menggunakan hak pilihnya.

Irjen Pol Karyoto juga mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara Polda Metro Jaya dengan 3 Pilar, yaitu TNI, Pemerintah Daerah dan Masyarakat.

Dengan sinergi yang kuat, Polda Metro Jaya dapat melaksanakan berbagai kegiatan kepolisian, mulai dari penangkalan, pencegahan, hingga penegakan hukum, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Irjen Pol Karyoto mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menghormati hasil pemilu yang akan ditetapkan oleh KPU.

Ia juga meminta masyarakat untuk terus berdoa agar Indonesia dapat terus maju dan sejahtera.

Polda Metro Jaya akan terus berkomitmen untuk mengamankan wilayah hukumnya dari segala bentuk ancaman dan gangguan.

Anggota Polda Metro Jaya siap sedia setiap saat untuk mengawal kegiatan-kegiatan masyarakat. (Fachri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *