Kapolres AKBP Dudung Setyawan, S.H., S.IK, M.H Jadi Inspektur Upacara di SMAN 1 Padangsidimpuan

Rakyatmerdekanews.com – P. Sidimpuan.Sumut – Kapolres AKBP. Dudung Setyawan, S.H., S.IK, M.H. Jadi Inspektur Upacara di SMAN.1 kota Padangsidimpuan, di jelaskan Kapolres AKBP. Dudung Setyawan menekankan supaya siswa/siswi SMAN 1 Padangsidimpuan menjadi pelopor dalam tertib berlalulintas di jalan raya dengan memakai helm SNI, memakai knalpot standard, menggunakan spion kendaraan dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas untuk menurunkan angka kecelakaan berlalulintas.

Selanjutnya, Kapolres AKBP Dudung Setyawan dihadapan Kepala Sekolah, para Guru dan siswa/siswi SMAN 1 Padangsidimpuan meminta supaya para siswa/siswi supaya jangan melakukan pernikahan dini, karena angka Stunting diperoleh salah satu penyebabnya adalah akibat pernikahan dini.

kepada para siswa/siswi supaya menghindari dan menjauhi pergaulan bebas dan bahaya Narkoba, karena pergaulan bebas ini nantinya akan merusak cita-cita dan masa depan kita sendiri, begitu juga dengan bahaya Narkoba, kejarlah cita-cita mu untuk membanggakan orang tua bangsa dan negara, karena adek-adek sekalian merupakan generasi dan penerus bangsa ini,”ucap Kapolres AKBP Dudung Setyawan kepada para siswa/siswi SMAN 1 Padangsidimpuan senin (07/8 ).

Dalam penjelasannya, Kapolres AKBP. Dudung Setyawan menekankan supaya siswa/siswi SMAN 1 Padangsidimpuan menjadi pelopor dalam tertib berlalulintas di jalan raya dengan memakai helm SNI, memakai knalpot standard, menggunakan spion kendaraan dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas untuk menurunkan angka kecelakaan berlalulintas, papar Kapolres AKBP Dudung Setyawan.
Dudung Setyawan juga mengajak para Guru dan siswa/siswi SMAN 1 Padangsidimpuan supaya turut serta memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 ini.

“Selaku generasi bangsa, siswa/siswi SMAN 1 Padangsidimpuan supaya turut semangat dalam memeriahkan HUT RI Ke-78 karena dengan semangat memeriahkan HUT RI merupakan penghargaan kita atas perjuangan para pahlawan untuk mendapatkan dan meraih Kemerdekaan, karena untuk meraih Kemerdekaan itu bukanlah hal yang gampang,” jelas AKBP Dudung Setyawan.

Pantauan media ini, kegiatan sosialisasi Kapolres Padangsidimpuan ini turut dihadiri Kasat Lantas AKP Junaidi, SH yang diwakili Kanit Kamsel Ipda Andi Situmorang, SH bersama Unit Kamsel Aiptu TM. Munthe, Bripka L. Aruan, Kepala Sekolah, Para guru dan siswa/siswi SMAN 1 Padangsidimpuan. (Ahmad hakim)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *