Kapolres Metro Jakarta Selatan dan Kapolsek Kebayoran Lama Gelar Kegiatan Jum’at Curhat di Pondok Pinang Kebayoran Lama

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Kombes Pol. Ade Rahmat Idnal, S.I.K., M.Si, Kapolres Metro Jakarta Selatan, beserta Kapolsek Kebayoran Lama, turut menggelar Kegiatan Jum’at Curhat di Pondok Pinang Kebayoran Lama pada Jum’at, 23 Februari 2024.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto yang bertujuan untuk membangun kedekatan dan komunikasi yang lebih baik antara aparat Kepolisian dengan masyarakat. Dalam atmosfer santai, Kapolres Ade Rahmat Idnal mengajak warga setempat untuk berbagi pengalaman, keluhan dan saran terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Kami berkomitmen untuk mendengarkan setiap aspirasi masyarakat. Melalui kegiatan Jum’at Curhat, kita dapat bersama-sama mencari solusi terbaik guna meningkatkan kualitas kehidupan di wilayah Kebayoran Lama,” ujar Kombes Pol. Ade Rahmat Idnal.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat. Kapolsek Kebayoran Lama juga ikut aktif mendukung kegiatan ini dengan memberikan informasi terkait upaya-upaya Kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah hukumnya.

Masyarakat yang hadir merespon positif kegiatan ini, menyambut baik upaya pihak Kepolisian dalam mendekatkan diri dengan warga. Mereka menyampaikan berbagai masukan dan harapan, termasuk ide-ide untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bersama.

Kegiatan Jum’at Curhat di Pondok Pinang Kebayoran Lama ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif untuk memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat. Pihak Kepolisian berharap agar melalui dialog terbuka ini, dapat tercipta lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga Kebayoran Lama. (Fachri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *