Kapolres Padangsidimpuan Tampung Aspirasi Masyarakat Kampung Teleng

Rakyatmerdekanews.com – P. Sidimpuan.Sumut – Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H bersama rombongan, menggelar Jumat Curhat di Kelurahan Wek III Kampung Teleng, Kecamatan Psp Utara Kota Padangsidimpuan.Jumat (25/08 ) Siang.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menjalin sinergitas Polri bersama Masyarakat, Program Jumat Curhat akan kami laksanakan setiap pekan untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat, kemudian kami carikan win-win solusinya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, serta guna menjalin sinergitas bersama Masyarakat hal ini di sampaikan oleh kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, S.H, S.IK, M.H salah satu rogram Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Program ini digelar untuk mendengar aspirasi dan mencari solusi setiap permasalahan di Kampung Teleng.

“Kami bisa menampung setiap aspirasi masyarakat, kemudian kami bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan,” ucap Dudung.

Ikut mendampingi Kapolres dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, S.H, KBO Sat Binmas IPTU Sulaiman Rangkuti, Kasi Propam Ipda H. Pakpahan juga dihadiri Warga Kelurahan Wek III Kampung Teleng bersama Personil Polres Padangsidimpuan.

Pada kesempatan tersebut salah satu warga menyampaikan aspirasinya mengharapkan Polri untuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif dalam Wilayah Hukum Polres Padangsidimpuan serta berterimakasih atas terungkapnya beberapa kasus seperti Narkotika serta menangani kenakalan remaja yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat

“Kami mendukung Kepolisian dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Kota Padangsidimpuan khususnya di Kampung Teleng padangsidimpuan utara kota Padangsidimpuan. (Ahmad hakim)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *