Kapolres Sergai Bantu Bersihkan Rumah Warga Pasca Kebakaran

Rakyatmerdekanews.com – Sergai – Polres Serdang Bedagai(Sergai) dari Polsek Perbaungan) bergotong-royong bersama warga membersihkan rumah milik Frengki Sinurat (38) di Dusun 2 Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Jumat (29/9/2023), dari puing-puing pasca mengalami musibah kebakaran,

Kegiatan dipimpin Kapolsek Perbaungan, AKP M Pandiangan didampingi Wakapolsek Iptu EA Simanjuntak, Kanit Binmas Iptu A Situmorang serta diikuti Bhabinkamtibmas Aiptu G Nainggolan dan Aiptu Suprapto.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan mengungkapkan, peristiwa kebakaran rumah milik Frengki Sinurat terjadi pada Senin 25 September 2023 lalu.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini, lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian Polsek Perbaungan kepada warga masyarakat yang terkeba musibah, sekaligus menambah penyemangat kepada keluarga korban agar kuat menghadapi musibah yang dialami, dan juga agar tidak terus bersedih.

“Jad,i kita membantu membersihkan dengan mengambil puing-puing berupa, kayu broti, seng, pecahan batu bekas kebakaran dari TKP, dipindahkan dan dipisahkan ke lokasi tempat penyimpanan sementara,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Sergai ini juga mengimbau warga untuk aktif mengawasi lingkungan masing-masing dari terjadinya tindak pidana demi mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif.

“Apabila mengettahui ada terjadi tindak pidana, baik terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba, tindak kejahatan jalanan, begal, genk motor, maupun tindak pidana lainnya, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat, atau dapat menghubungi call center Polres Sergai 110, dan WA layanan polisi Polres Sergai di nomor 0811-6124-110, agar dapat segera ditindaklanjuti,” imbaunya, (Fahri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *