Kapolsek Ciputat Timur Berikan Santunan kepada Janda Berusia 68 Tahun di Kelurahan Pondok Ranji 

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Dalam semangat kepedulian terhadap masyarakat, Bapak Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Dr. Kemas M.S. Arifin, S.H., S.I.K., M.Si, melakukan kegiatan santunan kepada Ibu Sanih, seorang janda berusia 68 tahun yang tinggal di Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, 9 Maret 2024, dimulai sejak pukul 11:30 WIB di kontrakan yang ditempati oleh Ibu Sanih di Jalan H. Gadung Rt. 004/03 Kelurahan Pondok Ranji. Santunan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan moral dan bantuan kepada Ibu Sanih yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Aipda Andy Susilo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Ranji, yang juga turut membantu dalam penyelenggaraan kegiatan santunan tersebut.

Dalam kesempatan ini, Bapak Kapolsek Ciputat Timur menyampaikan harapannya agar santunan tersebut dapat meringankan beban yang dirasakan oleh Ibu Sanih dan memberikan semangat serta dukungan dalam menghadapi situasi yang dihadapinya.

Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, terutama kepada mereka yang membutuhkan bantuan dan dukungan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk senantiasa peduli dan membantu sesama, serta menjaga solidaritas dalam bingkai kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *