Kapolsek Ciputat Timur Salurkan Bantuan ke Rumah Lansia Ibu Sutini

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Pada hari Rabu, 08 Mei 2024, Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Dr. Kemas M. S. Arifin, S.H., S.I.K., M.Si, bersama dengan Babhinkamtibmas Kelurahan Rengas, Aiptu Nur Hadi, melakukan kegiatan santunan di rumah Ibu Sutini yang berusia 74 tahun. Ibu Sutini tinggal bersama cucunya di Jalan Manyar, Rt. 01/01, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Ibu Sutini, yang kesehariannya bekerja sebagai tukang urut, beberapa bulan terakhir tidak dapat melakukan aktivitasnya karena sakit. Kegiatan santunan ini diinisiasi untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada Ibu Sutini yang sedang mengalami kesulitan akibat kondisinya yang tidak sehat.

Kapolsek dan Babhinkamtibmas hadir untuk memberikan bantuan langsung kepada Ibu Sutini dan cucunya. Mereka memberikan santunan berupa bantuan tunai, sembako, dan barang-barang kebutuhan sehari-hari lainnya sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dari pihak kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Ibu Sutini dan cucunya dalam menghadapi masa sulit ini, serta memberikan semangat dan kekuatan untuk pulih dan kembali beraktivitas setelah sembuh dari sakitnya. Aksi kebaikan ini juga diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong kepedulian lebih lanjut dari masyarakat dan pihak-pihak terkait untuk membantu sesama yang membutuhkan. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *