Kapolsek Cisauk Laksanakan Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya, SH, melaksanakan kegiatan Apel Gabungan Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Cisauk, yang dipimpin Apel langsung oleh Camat Cisauk H.M Yusuf Fahruroji M.Si.dan Kapolsek Cisauk AKP DHADY ARSYA SH.

Kegiatan bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cisauk Jl. Raya Lapan Cisauk Desa Sampora Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Rabu (7/2/2024) Pukul 08.50 Wib s/d 09.30 Wib.

Hadir dalam Kegiatan :

– Camat Cisauk H.M Yusuf Fahruroji M.Si

– Kapolsek Cisauk, AKP Dhady Arsya SH

– Danramil Legok Mayor Inf Jajang Munajat

– Sekcam Cisauk Tatang Suryana S.STP M.Si

– Ketua PPK Cisauk Yayah Nurhayati

– Ketua Panwascam Cisauk Doni Arsadi

– Para Kanit Jajaran Polsek Cisauk

– Para Lurah/Kades Se-Kecamatan Cisauk

– Para Staf Kecamatan kelurahan/Desa Se-Kecamatan Cisauk

Adapun Jumlah Kuat Apel Personil sebanyak 734 Pers, dengan rincian :

– 6 Pers Binamas Polsek Cisauk

– 6 Pers Babinsa Koramil Legok

– 8 Pers PPK Cisauk

– 9 Pers Panwascam Cisauk

– 6 Pers PPS Se-Kecamatan Cisauk

– 6 Pers Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kec. Cisauk

– 231 Pers Ketua KPPS Se-Kecamatan Cisauk

– 231 Pers PTPS Se-Kecamatan Cisauk

– 231 Pers Linmas TPS Kecamatan Cisauk

 

Dalam sambutannya Kapolsek Cisauk mengucapkan terima kasih bapak camat untuk bisa menyelenggarakan Apel Gabungan ini, semoga yang hadir dsni selalu diberkahi oleh tuhan YME. Saya Selaku Kapolsek Cisauk berpesan kepada semua yang hadir dsni baik Panitia Pemilu, ASN, Binamas, Babinsa semua kita semua laksanakan tugas sesuai dengan komitmen masing-masing yang sudah diberikan.

Selanjutnya agar para peserta semuanya Disni diharapakan tetap dijaga kesehatannya, untuk petugas Kesehatan nantinya agar bisa memberikan Vitamin Suplemen tambahan.

Selain itu perlu diketahui bersama bahwa kita apel disini untuk mengecek kesiapan performa petugas pemilu, walaupun tidak semua hadir tapi dapat kita lihat semua peserta telah siap untuk pelaksanaan kegiatan yang sebentar lagi akan kita laksanakan.

Terakhir, tak lupa juga saya smpaikan untuk para peserta apel dinsi disiapkan juga untuk mental fisik sampai pelaksanaan pemilu ini selesai, kami dari TNI/Polri tugas hanya mengamankan apabila ada gangguan cepat disampaikan kepada kami terutama Pihak aparat yang melekat di lokasi masing-masing TPS

Melalui apel gabungan ini, mari bersama kita dapat menjalim komunikasi, koordinasi dan berkolaborasi agar pemilu 2024 ini berjalan lancar aman dan damai ,”jelas Akp Dhady. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *