Kapolsek Cisauk Membuka Ruang Dialog dengan Masyarakat

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – 25 April 2024, Kapolsek Cisauk, AKP DHADY ARSYA, S.H., M.H, membuka Ruang Dialog dengan warga masyarakat di Kampung Sarimulya, Rt. 03/01, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Acara tersebut menjadi tempat bagi warga dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan keluhan serta memberikan masukan terkait keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kegiatan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, antara lain Wakapolsek Cisauk IPTU MULYADI, Kanit Binmas Polsek Cisauk IPDA SUNARDI, Ketua RW 01 Bapak Sadih, Kasie Pemerintahan Kelurahan Setu Heri Heriawan, Ketua Karang Taruna Abad Mulyadi, serta sejumlah warga setempat.

Warga menyampaikan beberapa permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari. Salah satunya adalah kemacetan yang kerap terjadi di Jalan Raya Puspiptek dan Jalan Kampung akibat dari sistem jalan satu arah. Selain itu, keprihatinan atas potensi aksi kejahatan dan peredaran narkoba di lingkungan sekitar juga menjadi perbincangan serius.

Kapolsek Cisauk menyatakan komitmennya untuk menindaklanjuti keluhan-keluhan tersebut dengan segera. Langkah konkret akan diambil melalui koordinasi yang intensif dengan instansi terkait. Selain itu, upaya pencegahan dan persiapan terhadap penerimaan siswa baru di SMKN 3 yang berlokasi di Kampung Sarimulya juga menjadi prioritas dalam rapat tersebut.

Kegiatan tersebut hanya menjadi forum untuk menyampaikan keluhan, namun juga menjadi simbol kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat. Keterlibatan aktif dari kedua belah pihak diharapkan dapat menghasilkan solusi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *