Kapolsek Legok Hadiri Acara Halal Bihalal di Ponpes Arrozaq di Kp. Palasari

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang – Pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2024, Kapolsek Legok, AKP Agung D Cahyono, SH, MH, beserta Bhabinkamtibmas Desa Palasari, Bripka Muliya YS, turut serta dalam acara halal bihalal di Ponpes Arrozaq di Kp. Palasari RT. 003/002 Desa Palasari Kec. Legok. Acara tersebut dihadiri oleh Ust. Syafrial Amri, MK (Pimp. Ponpes Arrozaq), tokoh agama, ketua RW, RT, dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas kerjasama dalam menjaga kondusifitas lingkungan selama bulan Ramadhan dan libur Idul Fitri. Kehadiran tokoh agama dan para pemimpin masyarakat memperkuat kesan kebersamaan dalam mempererat tali silaturahmi di tengah-tengah umat.

kehangatan terasa dalam pertemuan tersebut, di mana seluruh peserta berbagi kebahagiaan dan saling memaafkan. Halal bihalal tidak hanya menjadi momentum untuk bersilaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat persatuan dan kesatuan dalam keberagaman.

Dengan demikian, acara halal bihalal di Ponpes Arrozaq di Kp. Palasari tidak hanya menjadi ajang untuk berbagi kebahagiaan, tetapi juga sebagai wujud syukur atas kesempatan berkumpul bersama dalam suasana yang penuh kedamaian dan kebersamaan. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *